Petra Kvitova. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Petra Kvitova. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Petra Kvitova Juara Eastbourne International

Alfa Mandalika • 26 Juni 2022 11:02
Jakarta: Juara Wimbledon dua kali Petra Kvitova membuat persiapan meyakinkan menjelang Wimbledon tahun ini dengan melewati mantan juara French Open Jelena Ostapenko dengan 6-3 6-2 untuk merebut mahkota WTA 500 Eastbourne International pada Sabtu waktu setempat.
 
Itu adalah gelar ke-29 dalam karier petenis Ceko ini dan yang pertama dalam lebih dari setahun bagi petenis berusia 32 tahun tersebut saat dia menegaskan dirinya sebagai calon juara Wimbledon yang akan dimulai Senin (27/6/2022).
 
Kvitova tampil sempurna dalam servis dan memimpin lebih dulu lewat rangkaian 18 pukulan winner atas sang juara bertahan asal Latvia yang mencatatkan sembilan kali berturut-turut menjadi juara di Eastbourne.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kvitova yang mantan peringkat dua dunia hanya sekali diuji selama laga yang berlangsung 77 menit itu dengan menyelamatkan lima break point pada kedudukan 2-1 dalam set kedua yang berlangsung selama 12 menit.
 
Kvitota yang menjadi unggulan ke-25 Wimbledon menghadapi petenis Italia Jasmine Paolini pada babak pertama di All England Lawn Tennis Club, sedangkan Ostapenko yang menjadi unggulan ke-12 akan menghadapi petenis Prancis Oceane Dodin.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif