Indonesia berpotensi menambah emas dari sepak bola (pssi.org)
Indonesia berpotensi menambah emas dari sepak bola (pssi.org)

Indonesia Punya Kans Tambah Medali Emas Hari Ini

Olahraga SEA Games 2019 Filipina
Alfa Mandalika • 10 Desember 2019 07:50
Manila: Kontingen Indonesia kembali melanjutkan perjuangannya di ajang SEA Games 2019. Sesuai jadwal yang dirilis, Indonesia akan memainkan sejumlah babak final hari ini, Selasa 10 Desember 2019.
 
Final pertama akan digelar dari cabor Aquatics-Open Water Swimming. Atlet Indonesia Aflah Fadlan Prawira akan tampil di final.
 
Lalu di cabor kickboxing kelas putra 60 kg, atlet Bonatua Lumbantungkup akan tampil di final.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan dari voli putra, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Filipina di Philsports Arena. Ini merupakan laga ulangan fase grup. Kala itu, Indonesia menang tiga set langsung 25-23, 32-30, dan 25-20.
 
Sementara timnas Indonesia U-23 kembali berhadapan di final dengan Vietnam. Saat fase grup, Indonesia menyerah dengan skor 2-1. Kini, skuat Garuda bertekad untuk menyudahi dahaga gelar sejak 1991.
 
"Ini adalah pertandingan yang kami tunggu. Sebelum kita lolos di fase grup, saya sudah menyatakan setelah kalah dari Vietnam, 'saya tunggu Vietnam di final'. Dan akhirnya ketemu lagi di final," ujar Indra Sjafri.
 
Pertandingan Indonesia versus Vietnam akan dihelat di Stadion Rizal Memorial pukul 20.00 waktu Manila atau pukul 19.00 WIB.
 
Video: Bulu Tangkis Indonesia Tambah 2 Emas
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif