Rafael Nadal sedang menanyakan kondisi gadis pemungut bola. (Manan VATSYAYANA / AFP)
Rafael Nadal sedang menanyakan kondisi gadis pemungut bola. (Manan VATSYAYANA / AFP)

Australian Open 2020: Rafael Nadal Mencium Gadis Pemungut Bola

Olahraga olahraga tenis sportainment
Kautsar Halim • 23 Januari 2020 22:03
Melbourne: Pemandangan tidak biasa tercipta di babak kedua turnamen tenis Grand Slam Australian Open 2020, Kamis 23 Januari. Petenis ranking satu dunia Rafael Nadal mencium ball girl atau gadis pemungut bola.
 
Bukan tanpa alasan, Nadal memberikan ciumannya. Itu dilakukan untuk menghibur sang gadis yang wajahnya kena bola pukulan tangan kanan dengan cukup keras.
 
Dalam video tayangan ulang, sang gadis sedikit goyah setelah terkena bola pukulan Nadal yang keluar garis. Tanpa berpikir panjang, Nadal pun menghampirinya dan melakukan percakapan kecil.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam gerak bibirnya, sang gadis terlihat bilang oke ketika ditanya kondisinya. Setelah itu, Nadal langsung memberi kecupan di pipi dan mengelus kepalanya sebelum melanjutkan pertandingan.
 
Wajah gadis spontan memerah usai mendapat perhatian khusus dari sang bintang. Dia tak kuasa menahan haru karena disoraki juga oleh seisi venue. Topi yang dikenakannya langsung ditarik hingga menutup sebagian wajah.
 
"Bagi dia, insiden itu tentu bukan momen bagus. Saya pun khawatir karena bolanya melaju sangat keras dan tepat mengenai dia," ujar Nadal seusai laga.
 
"Dia gadis yang sangat pemberani. Situasi tadi benar-benar salah satu momen menakutkan dalam karier saya. Saya senang dia baik-baik saja, syukurlah dia sungguh berani," tambahnya.
 
Terlepas dari insiden tersebut, Nadal sukses melewati babak kedua dengan baik. Federico Delbonis asal Argentina yang menjadi lawannya, dia tekuk dengan skor, 6-3, 7(7)-6(4) dan 6-1. Selanjutnya pada babak ketiga, Nadal akan ditantangPablo Carreno Busta yang juga berasal dari Spanyol. (france24.com)
 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif