Suasana laga Toronto Raptors vs Boston Celtics. (Douglas P. DeFelice/Getty Images/AFP)
Suasana laga Toronto Raptors vs Boston Celtics. (Douglas P. DeFelice/Getty Images/AFP)

Semifinal Wilayah Timur playoff NBA

Raptors Tekuk Celtics pada Game Keempat Semifinal

Olahraga bola basket nba basket nba
Kautsar Halim • 06 September 2020 12:25
Jakarta: Toronto Raptors menaklukkan Boston Celtics dengan skor 100-93 pada gim keempat semifinal Wilayah Timur playoff NBA di ESPN Wide World of Sports Complex dekat Orlando, Minggu 6 September WIB. Dengan begitu, skor agregat menjadi imbang 2-2.
 
Menurut statistik laman resmi NBA, Pascal Siakam  berkontribusi paling besar dalam kemenangan Raptors dengan menyumbang 23 poin dan 11 rebound. Kemudian, masih ada dua assist yang dia berikan.
 
Dari sisi Celtic, ada Jayson Tatum yang tampil paling menawan dengan menyumbang 24 poin, 10 rebound dan 3 assist. Sayangnya itu gagal diikuti rekan-rekannya, termasuk Kemba Walker yang hanya mencetak 15 poin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertandingan berlangsung dramatis karena karena Celtic sempat unggul pada kuarter kedua dan keempat. Namun, Raptors mampu menjaga selisih poin setelah Ogugua "OG" Anunoby pada pengujung kuarter ketiga.
 
Pelatih Raptors, Nick Nurse, tidak ingin timnya terlalu larut dalam euforia kemenangan dramatis karena bertekad membalikkan keadaan untuk ke final Wilayah Timur. Selanjutnya, game kelima Raptors vs Celtics dijadwalkan pada Selasa 8 September mendatang.

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif