Pebasket asing Dewa United Surabaya Darryl James Palmer (Ist)
Pebasket asing Dewa United Surabaya Darryl James Palmer (Ist)

Legiun Asing Dewa United Surabaya Tak Sabar Ingin Gabung Tim

Olahraga liga basket indonesia Basket IBL
Rendy Renuki H • 26 November 2021 22:58
Jakarta: Legiun asing Dewa United Surabaya Darryl James Palmer mengungkapkan tak sabar ingin segera begabung dengan tim. Apalagi ini menjadi pengalaman pertama pebasket asal Amerika Serikat itu bermain di Indonesia.
 
Darryl menjadi pemain asing pilihan Dewa United saat IBL Draft, 10 November 2021 lalu. Dia dipilih Dewa United Surabaya bersama pemain asing lainnya yakni Dishon Lowery.
 
Rencananya, Darryl baru akan bergabung dengan tim pada Desember mendatang. Saat ini manajemen sedang merampungkan proses visa sang pemain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya, ini pertama kali saya bermain di Indonesia, saya sudah tak sabar ingin segera bergabung di tim. Saya sangat bersemangat menjadi bagian tim ini, dan siap untuk bekerja keras" kata pebasket 25 tahun tersebut lewat pernyataan resmi klub, Jumat 26 November 2021. 
 
Darryl mulai terasah kemampuannya usai memperkuat South Carolina State University. Pemain yang berposisi sebagai forward itu juga sempat malang melintang berkarier di Eropa.
 
Dia pernah bermain di liga basket Turki bersama Final Spor Genclik, dan di kompetisi Estonia dengan klub Rakvere Tarvas. Terakhir, Darryl memperkuat Rivas, tim asal Nikaragua.
 
Pengalaman itu membuat Darryl bertekad memberikan seluruh kemampuannya bersama Dewa United. Dia juga ingin menularkan hal-hal positif kepada para pemain Dewa United Surabaya. 
 
"Saya ingin membagikan jiwa leadership, semangat kerja keras dan mental juara untuk tim ini. Setiap hari saya mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi untuk membantu Dewa United meraih sukses," pungkasnya.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif