Kick-off MILO Jakarta International 10K di FX SUdirman Jakarta, Minggu 16 Juni (Ist)
Kick-off MILO Jakarta International 10K di FX SUdirman Jakarta, Minggu 16 Juni (Ist)

Jakarta International 10K kembali Digelar

Olahraga olahraga
Rendy Renuki H • 16 Juni 2019 15:17
Jakarta: Dalam rangka menyambut ulang tahun DKI Jakarta ke-492, ajang lomba lari Jakarta International 10K akan kembali digelar. Kali ini, ajang yang bertema "A Decade of MILOJI10K" akan digelar 14 Juli di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta.
 
Jakarta International 10K tahun ini akan diikuti 16.000 pelari dalam dan luar negeri. Kick-off ajang ini ditandai penyerahan plakat medali 10K oleh Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Dharnesh Gordhon kepada Gubernur DKI yang diwakili Sekda DKI, Catur Laswanto di FX Sudirman, Minggu 16 Juni.
 
Dharnesh mengungkapkan pihaknya telah mendukung Jakarta International 10K selama 10 tahun terakhir. Menurutnya perjalanan itu berawal dari dukungan dan konsistensi yang dilakukan dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih atas dukungan Pemprov DKI dan Dispora DKI yang kembali memberikan kepercayaan menyelenggarakan kegiatan yang selalu dinantikan para pecinta lari di Indonesia," kata Dharnesh.
 
Perawakilan Pemprov DKI pun menyambut baik gelaran Jakarta International 10K kali ini. Kerja sama ini diharapkan bisa mengajak masyarakat memiliki gaya hidup sehat dan aktif.
 
"Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik penyelenggaraan Jakarta International 10K, dan sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan
Nestle Indonesia selama sepuluh tahun terakhir ini," ungkap Catur.
 
Pendaftaran Jakarta International 10K 2019 telah dibuka di situs www.milo.co.id sejak 12 April hingga 2 Juli atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta.
 
Pihak penyelenggara juga menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time masing-masing kategori. Medali dengan desain khusus akan diberikan bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif