Sepeda anyar M. Fadli, Look R69. (Foto: lookcycle.com)
Sepeda anyar M. Fadli, Look R69. (Foto: lookcycle.com)

M. Fadli Arungi ATC 2019 dengan "Senjata Baru"

Olahraga balap sepeda
Kautsar Halim • 10 Januari 2019 10:54
Muhammad Fadli kian percaya diri tampil di Asian Track Championship. Sebab, dia menggunakan sepeda anyar.

Jakarta:
Muhammad Fadli Imammuddin makin optimistis mengarungi event Asian Track Championship (ATC) 2019. Salah satu alasannya karena dia punya senjata atau sepeda baru, yakni Look R69.

Dijelaskan Fadli, sepeda tersebut didapat dari pihak sponsor sebagai hadiah merebut medali emas di ajang Asian Para Games 2018. Jika membeli sendiri, harganya bisa lebih dari Rp150 juta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Sepedanya baru datang beberapa hari lalu dan perbedaannya sangat terasa ketimbang sepeda sebelumnya," ujar Fadli. "Pokoknya sepeda yang sekarang benar-benar bagus dan bisa dikatakan kategori top-end. Sebab, pembalap kelas dunia juga sering menang dengan sepeda ini," tambah mantan pembalap motor tersebut.

Baca: Baru Dipasangkan, Wiji/Chrismonita Nyaris Sumbang Medali


Fadli akan turun di kategory para-cycling untuk memainkan dua nomor pertandingan, yakni tim sprint 750 meter dan individual pursuit 4000 meter. Untuk nomor andalannya adalah individual pursuit 4000 meter.

Untuk nomor tim sprint 750 meter akan dilakoninya pada Kamis 10 Januari, sedangkan nomor individual pursuit 4000 meter akan diladeni pada Jumat 11 Januari. Seluruh pertandingan ATC 2019 hanya bergulir di Jakarta International Velodrome.

Video: Asian Track Championship 2019


(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi