NBA 2017--2018

Popovich Pesimistis Kawhi Leonard Bisa Bermain Musim Ini

Krisna Octavianus 23 Februari 2018 11:41 WIB
nba 2017-2018
Popovich Pesimistis Kawhi Leonard Bisa Bermain Musim Ini
Gregg Popovich (Foto: AFP/EZRA SHAW)
San Antonio: Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich tidak yakin kapan pastinya Kawhi Leonard bisa kembali bermain. Sejauh ini, dia terdengar pesimistis Leonard akan kembali bermain musim ini.

Ketika ditanya tentang kondisi fisik Leonard pada latihan Kamis 22 Februari, Popovich mengaku terkejut jika sampai pemain berusia 26 tahun itu bisa kembali bermain musim ini.

Diminta untuk menjelaskan mengapa dia merasa seperti itu, Popovich berkata: "Kami hanya memiliki sejumlah pertandingan tersisa di musim ini dan dia masih belum siap untuk bermain."


"Jika dengan beberapa kemungkinan, dia akan sangat terlambat memasuki musim ini dan ini akan menjadi keputusan yang sulit, jika Anda terlambat membawa seseorang kembali, karena itulah saya berusaha jujur ??dan logis, saya akan terkejut jika dia kembali tahun ini," tegas Popovich.

Leonard akrab dengan cedera pada musim ini. Dia absen pada 27 laga awal NBA musim ini karena masalah paha. Bahkan, pada awal tahun ini sang pemain sempat mengalami cedera bahu.


(Kawhi Leonard. Foto: AFP)

Sepanjang 2017, menurut Fox Sports, Leonard mengalami lima cedera berbeda lain mulai dari masalah pada tangan, memar otot, gegar, hingga masalah engkel. Menurut ESPN, Spurs menyerahkannya kepada Leonard untuk memutuskan kapan akan kembali bermain.

Leonard belum bermain sejak 13 Januari dan tampil hanya dalam sembilan pertandingan musim ini. Meskipun Leonard absen, Spurs kini meraih 35 kemenangan dari 59 kali bertanding dan saat ini berada di peringkat ketiga wilayah barat. (nba.com)

 



(KRS)