Presiden UFC, Dana White (lowkickmma)
Presiden UFC, Dana White (lowkickmma)

Gila, Bos UFC Dituduh Tiduri Banyak Petarung Wanita, Ada Videonya

Olahraga Olahraga ufc MMA
Adri Prima • 09 Mei 2021 03:12
Salah satu pelatih di UFC yakni Joshua Fabia membeberkan fakta terkait sisi kelam dari Presiden UFC, Dana White. Fabia menuding kalau Dana White telah meniduri banyak petarung wanita di bawah bendera UFC.
 
Selain Dana White, Fabia juga menuding mantan promotor Sean Shelby juga melakukan hal yang sama dengan Dana soal berhubungan seks dengan para petarung wanita UFC. 
 
"Mengapa tidak ada yang membicarakan hal ini. Berapa banyak petarung wanita yang dia ajak berhubungan seks? Berapa banyak petarung wanita yang pernah berhubungan seks dengan Sean Shelby? Ini adalah kebenaran, kawan," kata Fabia dikutip dari lowkickmma, Sabtu 9 Mei 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ada banyak kekotoran, kekonyolan, dan jika Anda tidak ingin membersihkan dan mengatasinya, saya harus menunjukkan video. Saya memang harus menunjukkannya karena tidak ada orang lain yang merekam apa pun. Tidak ada orang lain yang melindungi diri mereka sendiri. Tidak ada orang lain yang melindungi petarung mereka," sambung Fabia. 
 
Tudingan ini berawal dari perselisihan antara Fabia dengan Dana White. Pihak UFC mendapati kalau Fabia telah berbohong dengan menyembunyikan kondisi kesehatan petarungnya Diego Sanchez. Alhasil pihak UFC memecat Sanchez.
 
Sudah bukan rahasia lagi, Joshua Fabia juga sempat dikritik keras oleh komunitas MMA atas cara dia menangani karier Sanchez. Dalam beberapa kesempatan, Dana White sempat membicarakan hal-hal buruk tentang Fabia sebagai seorang bajingan. 
 
"Entah bagaimana, bajingan ini masuk ke dalam kehidupan Diego dan telah mengendalikannya, jelas White. 
 
“Anda melihat video dia mengejar orang-orang di Octagon dengan pisau. Dia pergi ke pertemuan tim produksi dan memberi tahu para komentator apa yang harus mereka katakan. Pria itu gila. Dia berhasil memasuki kehidupan Diego dan telah mengendalikannya. Saya hanya ingin yang terbaik untuk Diego,“ ungkap White.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif