Ardiles kampanyekan Move Your Way (dok. Ardiles)
Ardiles kampanyekan Move Your Way (dok. Ardiles)

Olahraga

Ardiles Padukan Fashion, Teknologi, dan Local Pride

Alfa Mandalika • 08 November 2025 18:28
Jakarta: Ardiles, brand alas kaki legendaris Indonesia, mengguncang industri lifestyle dengan peluncuran lini produk Season 1 2026 terbarunya. Peluncuran ini diusung melalui kampanye besar "Move Your Way". Bertempat di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, acara ini sukses menciptakan pengalaman yang memadukan fashion kelas dunia, teknologi, dan local pride, menandai dimulainya kampanye besar Ardiles untuk tahun 2026.
 
Gagasan "Move Your Way" dihidupkan melalui koreografi dinamis, tata panggung spektakuler yang menggunakan teknologi LED, dan rangkaian acara yang menggeser narasi kesuksesan dari tekanan untuk selalu sempurna menjadi kepercayaan diri, inklusivitas, dan gaya personal.

Spektakel & Pengalaman Interaktif Tanpa Batas

Acara peluncuran ini “bertabur bintang” dan dirancang untuk memberikan pengalaman unik yang maksimal. Rangkaian acara berlangsung sejak pagi hingga sore, dengan puncak berupa Fashion Show spektakuler dan Product Safari interaktif, di mana fokus diarahkan sepenuhnya pada sepatu yang menonjolkan inovasi desain dan fungsionalitas. Setelah acara utama, para tamu diajak menyebar ke area Product Safari. Area ini memungkinkan retailer dan tamu untuk merasakan produk secara langsung (wear test), melakukan take order, dan menikmati pengalaman produk yang berkesan.
 
Randy Wibisono, Chief Marketing Officer dari Ardiles, menyatakan, “Hari ini bukan sekadar peluncuran koleksi baru; ini adalah pernyataan. Kami memosisikan Ardiles sebagai brand sepatu legendaris lokal dan pemimpin inovasi sportswear domestik. Oleh karena itu, pengalaman launching harus setara: spektakuler dan interaktif. Fashion Show dan Product Safari adalah upaya kami untuk menerjemahkan janji kualitas global dan local pride langsung ke tangan mitra dan konsumen kami, membuktikan bahwa kami selalu bergerak lebih jauh dalam inovasi.”

Produk di Balik Spektakel

Di balik kemeriahan acara, koleksi Season 1 2026 ini dibangun di atas tiga pilar, teknologi kenyamanan canggih (seperti midsole NFBOOM), desain modern yang mengikuti tren global, dan penawaran harga yang kompetitif. Tema visual "Geoteal", sebuah gabungan dari 'Geo' (Bumi/lokalitas Indonesia) dan 'Teal' (tren global 2026), menjadi sorotan utama, membuktikan brand lokal mampu membawa identitasnya ke dalam tren global.

Dari Launching ke Komunitas: Urban Sneaker Society (USS)

Aktivasi pertama dari kampanye "Move Your Way" dan peluncuran lini produk terbaru ini adalah kehadiran Ardiles secara eksklusif di Urban Sneaker Society (USS). Amalia Diah Safitri, Marketing Communication Manager Ardiles, menjelaskan, "Kami ingin menggeser fokus konsumen dari 'tekanan sempurna' menjadi 'percaya diri' melalui filosofi 'Move Your Way'. Kami menggandeng atlet dan KOL lifestyle untuk menyebarkan pesan ini, dan akan membawanya langsung ke komunitas sneaker di USS tanggal 7-9 November 2025. Di sana, sneakerheads bisa merasakan koleksi Season 1 2026 kami, membuktikan bahwa Ardiles adalah brand sepatu legendaris lokal yang on-trend, relevan, dan memiliki harga kompetitif di sneaker culture."

Kehadiran Ardiles di USS pada 7 hingga 9 November 2025 di JICC Senayan, Jakarta, akan menjadi momen krusial untuk berinteraksi langsung dengan para komunitas lifestyle. Koleksi Season 1 2026 sebagai bagian dari kampanye "Move Your Way" akan tersedia untuk publik segera setelah peluncuran perdana di USS. Produk akan didistribusikan melalui online marketplace/e-commerce dan toko retail.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ASM)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan