Jelang Asian Games 2018

Timnas Bridge Indonesia Kembali Berjaya di Amerika Serikat

Kautsar Halim 16 Juli 2018 16:17 WIB
asian games 2018
Timnas Bridge Indonesia Kembali Berjaya di Amerika Serikat
Chef de mission (CdM) Indonesia Asian Games 2018 Komjen Syafruddin (tengah) bersama atlet cabang olahraga bridge Asian Games yang akan beruji coba ke Bulgaria. (MI/ ADAM DWI)
Jakarta: Tim nasional bridge Indonesia berhasil menjadi juara umum di ajang kejuaraan Windy City Regional Championship. Event tersebut terselenggara selama empat hari (10-14 Juli) di Chicago, Amerika Serikat. 

Menurut rilis yang diedarkan PB GABGSI di Jakarta, Senin 16 Juli, status sebagai juara umum itu baru mereka segel setelah memenangkan nomor beregu campuran pada hari terakhir turnamen.

Klik: Tim Bulu Tangkis Junior Indonesia Melaju ke Semifinal AJC 2018


Dengan adanya tambahan medali tersebut, artinya Indonesia sudah mengumpulkan empat emas, satu perak dan satu perunggu. Adapun tiga medali emas lainnya diperoleh dari nomor beregu putra, tim super campuran, dan pasangan terbuka.

Medali perak dipersembahkan oleh beregu putra dan medali perunggu diraih pasangan Nunung Tri  Yulianti/Nettin Erinda dari nomor pasangan terbuka. Kesuksesan ini sekaligus juga melengkapi pencapaian timnas bridge Indonesia di luar negeri.

Klik: Greysia Persembahkan Gelar Thailand Open untuk Nitya

Sebelumnya, timnas bridge Indonesia juga tampil mengesankan dengan merebut gelar juara umum di ajang 36th International Bridge Festival Albena 2018 (Bulgaria) dan Music City Summer Sectional Tournament (Amerika Serikat).

Selanjutnya, timnas bridge Indonesia masih harus menjalani uji coba terakhir di kejuaraan "NABC Summer" di Atlanta, Amerika Serika pada 27 Juli-5 Agustus 2018. Setelah itu, mereka baru bersiap untuk mengarungi Asian Games 2018. (ANT)




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id