Para pemain Indonesia U-23 bersiap bertanding melawan Palestina pada laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga. (Foto: MI / Rommy Pujianto)
Para pemain Indonesia U-23 bersiap bertanding melawan Palestina pada laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga. (Foto: MI / Rommy Pujianto)

Susunan Pemain Timnas U-23 vs Laos: Kembali ke Formula Awal

Olahraga asian games timnas u-23 timnas indonesia asian games 2018
Gregah Nurikhsani Estuning • 17 Agustus 2018 18:20
Jakarta: Menghadapi Laos pada lanjutan pertandingan sepak bola Asian Games 2018, Timnas U-23 tampil nyaris full team. Cedera yang didapat Irfan Jaya diantisipasi dengan memainkan Saddil Ramdani.

Susunan pemain ini hampir serupa dengan yang diterapkan Luis Milla di laga perdana saat timnas U-23 menghancurkan Taiwan 4-0.

Rezaldi Hehanusa kembali bermain di posisi bek kiri, menemani duet bek tengah Hansamu Yama dan Ricky Fajrin. Bek kanan Putu Gede juga kembali tampil sebagai starter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Setelah absen di laga kedua, Evan Dimas kembali dimainkan di posisi gelandang bersama Zulfiandi dan Stefano Lilipaly. Febri Hariyadi yang tak tergantikan bakal ditemani Saddil. Sementara di depan, Luis Milla menempatkan Beto Goncalves.

Indonesia wajib menang untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar. Saat ini, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan baru mengoleksi tiga poin, hasil dari satu menang dan satu kalah.

Timnas U-23: Andritany; Putu, Hansamu, Ricky, Rezaldi; Zulfiandi, Evan Dimas, Lilipaly; Saddil, Febri; Beto

Video: Hadapi Laos, Garuda Muda Rotasi Pemain
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi