Kevin Durant memamerkan trofi MVP yang diraihnya pada laga NBA All Stars 2019. (Foto: Streeter Lecka/Getty Images/AFP)
Kevin Durant memamerkan trofi MVP yang diraihnya pada laga NBA All Stars 2019. (Foto: Streeter Lecka/Getty Images/AFP)

Durant kembali Menjadi Bintang NBA

Olahraga bola basket nba
Media Indonesia • 19 Februari 2019 12:27
Durant berhasil menyisihkan dua kandidat kuat peraih MVP All Star NBA 2019, LeBron James dan GiannisAntetokounmpo. Durant dinobatkan sebagai pemain terbaik usai meraih 31 poin.
 
North Carolina: Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, tetap menjaga konsistensi prestasinya. Pemain berusia 30 tahun dengan tinggi 206 cm itu kembali dinobatkan sebagai NBA All-Star Game Most Valuable Player Award 2019.
 
Gelar yang diraih forward Warriors tersebut bukanlah yang perdana. Pemain yang pernah membintangi film Thunderstruck itu pernah meraih gelar serupa pada 2012 saat masih memperkuat Oklahoma City Thunder.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Durant mampu menyingkirkan dua kandidat kuat peraih NBA All-Star Game Most Valuable Player Award 2019, yakni forward Los Angeles Lakers LeBron James dan forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo.

Baca:Penampakan Mobil-mobil Anyar di F1 2019


Durant dinobatkan sebagai NBA All Star Game 2019 setelah turut membawa tim yang dipimpin LeBron James mengalahkan tim yang dikapteni Giannis Antetokounmpo dengan skor 178-164.
 
Dalam laga NBA All-Star Game ke-66 yang berlangsung di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, Senin (17/2) waktu setempat, Durant menyumbang 31 poin. Dengan poin tersebut, Durant menjadi kontributor poin terbanyak.
 
Tak hanya itu, Durant yang pernah meraih NBA Most Valuable Player Award 2013-2014 juga mencatatkan 7 rebound dan 2 assist.
 
Sementara itu, dari tim LeBron James, penampilan impresif juga ditunjukkan pemain Warriors, Klay Thompson, yang mencetak 11 poin.
 
Dari kubu Antetokounmpo, sang bintang Bucks itu tampil luar biasa dan menjadi pencetak poin terbanyak dalam NBA All-Star Game. Pemain asal Yunani yang dijuluki the Greek Freak tersebut menorehkan 38 poin selama bermain 27 menit.

Baca juga:Dari Maradona hingga Lewis Hamilton Mengucapkan Selamat Ulang Tahun di Ultah Rossi ke-40


Berbicara soal Durant seakan tak ada habisnya. Pada NBA All-Star Game, Durant kembali berposisi sebagai small forward. Perihal keikutsertaannya dalam laga yang bertabur bintang NBA itu, Durant telah terlibat untuk yang kesepuluh kalinya.
 
Prestasi lain yang ditorehkan Durant ialah membawa Golden State Warriors merengkuh gelar NBA berturut-turut pada 2017 dan 2018.
 
Dengan kembali berlaga bersama para bintang NBA dan dinobatkan sebagai NBA All-Star Game Most Valuable Player Award 2019, Durant mengaku sangat merasa terhormat. "Tampil di sini bersama para pemain hebat, saya betul-betul merasa diapresiasi."
 
Mengaku gugup
 
Pada laga para bintang NBA itu, sebagai kapten Giannis Antetokounmpo juga tampil memukau. Lewat torehan 38 poin, ia telah mengalahkan sumbangsih poin yang dicetak semua pemain dari kedua tim.
 
"Sebelumnya, saya bermain untuk pertama dan kedua laga para bintang, saya pikir tetap gugup," ujar pria yang telah membawa Milwaukee Bucks memecahkan rekor terbaik.
 
Antetokounmpo masuk salah satu kandidat kuat NBA Most Valuable Player (MVP) 2019 sampai kuarter ketiga.
 
"Di laga kali ini saya sedikit rileks, apalagi nama saya termasuk kandidat MVP," papar Antetokounmpo.
 
Sebagai kapten tim, LeBron memuji permainan rekan-rekannya. "Mereka membuat skor dengan begitu mudah," kata Lebron.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:Janji Jokdri untuk PSSI

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi