Asian Games 2018 Cabang Sepak Bola Putra

Asian Games: Kontingen Sepak Bola Taiwan, Laos & Palestina Sudah Tiba di Bekasi

Antonio 08 Agustus 2018 23:50 WIB
asian games 2018
Asian Games: Kontingen Sepak Bola Taiwan, Laos & Palestina Sudah Tiba di Bekasi
Hotel yang akan jadi tempat menginap kontingen sepak bola Indonesia dan Hong Kong di Asian Games 2018 (Foto: medcom.id/Antonio)
Bekasi: Tiga tim nasional (Timnas) yang masuk dalam grup A cabang olahraga sepak bola putra pada Asian Games 2018 telah tiba di Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka adalah Timnas Taiwan, Palestina serta Laos.

Ketiga tim itu satu grup bersama dengan Indonesia dan Hong Kong. Mereka akan bertanding di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi. Ketiganya menginap di Hotel Harris di Kawasan Summarecon, Medansatria.

Sementara itu, Timnas Hongkong dan Indonesia yang juga masuk di grup A akan menginap di tempat berbeda. Mereka menginap di Hotel Aston Imperial yang ada di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.
 

Baca: Tiongkok Kirim Kekuatan Penuh ke Asian Games 2018


Marketing Communication Executive Harris Hotel dan Conventions Bekasi, Syamsu Rizal mengatakan, ada sebanyak 45 kamar yang disediakan bagi pemain serta ofisial dari ketiga tim itu.


Ketiga tim itu datang dalam waktu yang berbeda. Timnas Taiwan datang pada, Selasa 7 Agustus 2018 siang dan disusul Timnas Pelestina pada malam harinya dan Timnas Laos masuk ke hotel sekitar Pukul 13.30 WIB hari ini.

Rizal menjelaskan, tidak ada permintaan khusus dari para pemain setelah masuk ke hotel. "Hanya untuk makanan minta disertakan nutrition facts (label kandungan gizi pada makanan yang disajikan) yang terkandung dalam makanan," kata dia di Bekasi.

Terpisah, Publik Relation Manager Aston Imperial Bekasi, Nindya Kurniawati mengatakan, Timnas Hong Kong dijadwalkan akan masuk ke hotel pada malam ini atau paling lambat besok subuh.
 

Baca juga: Atlet Tertua Indonesia Siap Berikan yang Terbaik di Asian Games


Sementara itu, Timnas Indonesia dijadwalkan akan datang pada Jumat, 10 Agustus 2018 mendatang. "Kami menyiapkan 30 kamar untuk pemain dan ofisial," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keempat tim yang hadir lebih dulu, akan bertanding pada laga perdana di Stadion Patriot Candrabaga, Jumat 10 Agustus 2018 mendatang. Pertandingan perdana ialah Laos melawan Hong Kong pada pukul 16.00 WIB. Kemudian, pertandingan kedua ialah Palestina melawan Taiwan sekitar Pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang dijadwalkan datang pada 10 Agustus akan memulai laga perdana melawan Taiwan pada Minggu, 12 Agustus 2018.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: ?Mengintip Fasilitas Wisma Atlet Jakabaring




(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id