Daud Yordan Ingin Bawa Pulang Gelar WBA ke Indonesia
Daud Yordan (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Jakarta: Petinju profesional Tanah Air, Daud Yordan, menargetkan ingin membawa pulang gelar juara dunia WBA ke Indonesia. Daud dijadwalkan akan menghadapi petinju Inggris Luke Campbell dalam perebutan gelar tersebut, 24 Februari tersebut.

Petinju berjuluk Chino itu akan menantang Campbell pada pertarungan di London. Titel gelar yang akan diperebutkan pada duel Daud dan Campbell adalah World WBA Interim kelas ringan.

"Target kita mampu membawa gelar juara dunia itu, dan kita bawa pulang ke Indonesia," tegas Daud saat dihubungi Medcom.id, Sabtu (13/1/2018).

Baca: 10 Venue Asiang Games di Palembang telah Rampung


Demi merealisasikan target tersebut, Daud pun rela melakukan pemusatan latihan hingga ke Madrid, Spanyol. Petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat itu telah hampir sepekan melakukan pemusatan latihan di sana.


"Saya akan start penuh masuk ke program latihan Senin (15/1) ini. Saat ini sudah mulai adaptasi (program latihan), saya juga sudah mulai ngobrol-ngobrol sama Gabriel Campelo (mantan petinju asal Spanyol yang melatih Daud)," sambungnya.

Menghadapi Campbell, Daud Yordan terhitung akan menjalani pertandingan ke-41 sepanjang kariernya. Saat ini Chino memiliki rekor bertarung 37 kali menang (25 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id