Selebrasi point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, usai mencetak angka melawan Memphis Grizzlies (AFP/Thearon W. Henderson)
Selebrasi point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, usai mencetak angka melawan Memphis Grizzlies (AFP/Thearon W. Henderson)

Playoff NBA 2022

Playoff NBA: Tampil Perkasa, Warriors Berbalik Unggul atas Grizzlies

Olahraga nba nba playoff
Gregorius Gelino • 08 Mei 2022 11:46
Jakarta: Golden State Warriors berbalik unggul atas Memphis Grizzlies pada game ketiga semifinal playoff Wilayah Barat yang digelar Minggu, 8 Mei. Warriors menang elak 142-112 atas Grizzlies.
 
Stephen Curry tampil gemilang bagi Warriors dengan sumbangan 30 angka. Jordan Poole menambahkan 27 poin dari bangku cadangan dan Klay Thompson mencetak 21 poin.
 
Sedangkan Ja Morant menjadi penampil terbaik Grizzlies dengan torehan 34 poin. Desmond Bane menambahkan 16 angka dan Jaren Jackson Jr. mencetak 15 poin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua tim tampil relatif seimbang pada kuarter pertama dengan Grizzlies unggul tipis 26-28 atas Warriors. Namun, Warriors tancap gas pada kuarter kedua dan unggul 64-57 atas Grizzlies.
 
Warriors kian tak terbendung pada kuarter ketiga dengan mencetak 37 angka untuk unggul 101-80 atas Grizzlies. Warriors tak mau kecolongan pada kuarter keempat dan terus menginjak gas dengan mencetak 41 angka untuk menutup kemenangan dengan skor 142-112.
 
Kemenangan ini membuat Warriors unggul 2-1 atas Grizzlies. Warriors juga berpotensi menambah keunggulan pada game keempat yang akan kembali digelar di markas mereka.
 
Hasil playoff NBA hari ini:
Warriors 142-112 Grizzlies
Bucks 103-101 Celtics
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif