Point Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, merayakan kemenangan atas Memphis Grizzlies (AFP/Ezra Shaw)
Point Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, merayakan kemenangan atas Memphis Grizzlies (AFP/Ezra Shaw)

Playoff NBA

Playoff NBA: Warriors Selangkah Lagi ke Final Wilayah Barat

Olahraga nba nba playoff
Gregorius Gelino • 10 Mei 2022 18:18
Jakarta: Golden State Warriors kembali mendulang kemenangan ketika menghadapi Memphis Grizzlies pada game keempat playoff NBA Wilayah Barat yang digelar Selasa, 10 Mei. Warriors menang 101-98 atas Grizzlies dan unggul 3-1 pada semifinal Wilayah Barat.
 
Bintang Warriors, Stephen Curry, menjadi bintang kemenangan timnya dengan sumbangan 32 angka. Andrew Wiggins menambahkan double double 17 poin dan 10 rebound, sedangkan Klay Thompson dan Jordan Poole mencetak 14 poin.
 
Sementara itu, Jaren Jackson Jr. menjadi penyumbang angka terbanyak Grizzlies dengan 21 poin. Tyus Jones menambahkan 19 angka dan Kyle Anderson mencetak 17 poin dari bangku cadangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski tampil tanpa bintang utamanya, Ja Morant, yang cedera, Grizzlies tetap mampu mengimbangi permainan Warriors dan memimpin 20-24 pada kuarter pertama. Tapi, Warriors sempat memperkecil ketinggalan menjadi 38-41 pada kuarter kedua.
 
Memasuki kuarter ketiga, Grizzlies kembali menunjukkan taringnya dan menambah keunggulan menujadi 62-69. Namun, Warriors menggila pada kuarter keempat dan mencetak 39 angka untuk menutup kemenangan dengan skor 101-98.
 
Grizzlies berkesempatan memperkecil ketinggalan pada game kelima yang akan dimainkan di kandang mereka pada Kamis, 12 Mei.
 
Hasil playoff NBA:
Warriors 101-98 Grizzlies (3-1)
Bucks 108-116 Celtics (2-2)
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif