Daud Yordan (MI/Susanto)
Daud Yordan (MI/Susanto)

Daud Yordan Siap Naik Ring Awal 2019

Olahraga tinju
Rendy Renuki H • 24 Desember 2018 14:42
Daud 'Cino' Yordan akan kembali naik ring usai dikalahkanAnthony Crolla, September silam. Namun, pihak promotor belum membeberkan siapa petinju yang akan jadi lawan Cino pada awal September 2019.
 
Jakarta: Petinju profesional Indonesia, Daud 'Cino' Yordan, siap naik ring awal 2019 nanti. Promotor Cino, Raja Sapa Oktohari, menegaskan akan segera menentukan pertarungan petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat.
 
Apalagi, Daud dianggap masih berpeluang meraih gelar juara dunia. Meski peringkatnya menurun ke posisi empat di kelas ringan WBA.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tahun depan kalau harus bidik target ya pasti Kejuaraan Dunia, tetapi kami cari yang paling rasional dulu. Di awal tahun nanti baru ketahuan siapa lawannya dan di mana," ujar bos Mahkota Promotion tersebut.
 
Daud terakhir naik ring pada November lalu melawan Anthony Crolla. Sayang dalam duel bertajuk "Final Elimination Lightweight WBA Championship" di Manchester, Inggris, Daud harus mengakui kemenangan musuh dengan skor 116-112.
 
Kekalahan yang membuat petinju 31 tahun itu gagal menjalankan rencana memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan WBA (Super) dari petinju Ukraina Vasyl Lomachenko.
 
"Kemarin lawan Crolla sebenarnya tidak kalah, itu cuma poin saja dan kita kan bermain di kandang lawan. Jadi happy-happy saja," pungkas Okto.
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif