Penjualan Tiket Asian Games Dimulai Akhir Juni
Seremonial kerja sama INASGOC dengan KiosTix terkait penjualan tiket Asian Games 2018 (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Jakarta: Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) mengumumkan penjualan tiket pertandingan Asian Games 2018 dimulai akhir Juni. INASGOC menunjuk KiosTix sebagai mitra dalam mengelola tiket Asian Games 2018. 

Kerja sama itu bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah membeli tiket secara daring. Selain itu, pembayaran pun bisa dilakukan dengan berbagai metode, mulai dari transfer antarbank, kartu kredit, transaksi internet banking, maupun tunai melalui sejumlah ritel yang bekerja sama dengan INASGOC.

"Tiket akan mulai dijual 30 Juni. Ada 11 perusahaan (tiketing) yang mengajukan kerja sama. Tapi Alhamdulillah akhirnya perusahaan anak bangsa," ujar Ketua INASGOC Erick Thohir Saar jumps pers, Senin (11/6).
 

Baca: Indonesia Pastikan Tiga Wakil Tambahan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis


"Segera belilah tiket Asian Games 2018, jangan sampai ketinggalan, kapan lagi nonton kehebatan atlet Asia berlaga di arena pertandingan dan jadilah bagian dari sejarah bangsa," kata Erick.



Sedangkan, bagi masyarakat yang ingin membeli langsung dapat datang ke sejumlah outlet offline dan pop up store merchandise Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mal Jakarta dan Palembang. Panitia juga akan membuka ticket box di venue selama Asian Games 2018 berlangsung. 
 

Baca juga: Ketua MUI Doakan Kesuksesan Asian Games dan Asian Para Games


Untuk memaksimalkan penjualan tiket, panitia terus melakukan promosi ke masyarakat melalui media komunikasi yang ada. Panitia juga telah menyiapkan ratusan ribu perangkat komunikasi tentang panduan membeli tiket yang bisa didapatkan di toko merchandise resmi Asian Games 2018.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Ronaldo Ikut Berlatih Jelang Laga Kontra Spanyol





(ACF)