Petinju Indonesia Daud Yordan sedang berlatih. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)
Petinju Indonesia Daud Yordan sedang berlatih. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Daud Yordan Latihan 102 Ronde Jelang Lawan Petinju Afrika

Olahraga tinju dunia
Media Indonesia • 08 November 2019 12:08
Jakarta: Petinju Indonesia pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan Daud Yordan menyatakan telah mempersiapkan diri untuk bisa menangani petinju Afrika Selatan Michael Mokoena dalam duel pada 17 November mendatang di Malang, Jawa Timur. Bahkan, kata Daud, dia sudah menjalani 102 ronde dengan mitra tandingnya.
 
"Saya sudah selesai menjalani sesi latihan dengan sparring partner pada Rabu (6/11) dan sekarang tinggal fokus menjaga kondisi fisik saja," kata Daud, kemarin.
 
Selain itu, kata petinju dengan rekor bertarung 39 kali menang (27 KO) dan empat kali kalah tersebut, sisa waktu yang ada sekarang ini juga fokus untuk melatih teknik dan strategi untuk pertarungan mendatang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daud selama latihan dengan sparring partner didampingi empat petinju termasuk Ongen Saknosiwi yang juga akan bertarung dengan petinju Filipina Marco Demecillo.
 
"Saya punya beberapa stok strategi yang akan saya terapkan saat menghadapi Mokoena karena gaya bertarung petinju Afrika Selatan tersebut cukup efektif untuk menghadapi petinju dengan karakter seperti saya," kata Daud.
 
Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif