Novak Djokovic jajal sumo. (Foto: Twitter Novak Djokovic)
Novak Djokovic jajal sumo. (Foto: Twitter Novak Djokovic)

Sambut Japan Open, Novak Djokovic Jajal Sumo

Olahraga tenis sportainment
Medcom • 30 September 2019 18:44
Tokyo: Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, pergi menyaksikan sumo di Ryogoku Edo-Noren. Kegiatan itu dia lakukan sebelum tampil di Japan Open Tennis Championships pada Senin 30 September.
 
Ryogoku Edo-Noren merupakan arena sumo berfasilitas restoran dan tempat berbelanja terkenal di Tokyo. Di sana Djokovic tidak hanya menjadi penonton, melainkan juga menjajal menjadi pesumo
 
"Ini pengalaman hebat. Saya belum pernah mengalami ini sebelumnya. Ini adalah salah satu olahraga paling populer di Jepang," ujar Djokovic seperti dilansir Antara, Senin (30/9/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Djokovic kagum terhadap penggulat sumo. Ia mencoba menghadapi salah satu dari mereka, namun tetap tidak dapat menundukkannya. Pegulat itu lantas mengajari Djokovic teknik sumo seperti Seiko dan Suri-ashi.
 
"Saya merasa tidak cukup kuat untuk sumo. Saya pikir dengan beberapa kilogram lagi, baru siap bersaing. Mungkin tiga kali lipat dari bobot yang saya miliki saat ini akan menjadi ukuran yang tepat," kata Djokovic.
 
Djokovic akan tampil berpasangan dengan Filip Krajinovic untuk menghadapi Croat Mate Pavic/Bruno Soares pada putaran pertama Japan Open 2019. Untuk nomor tunggal, Djokovic sudah ditunggu petenis Australia, Alexei Popyrin. (Sheren Oliviani)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif