NBA 2018--2019

Grizzlies Tundukkan Pacers Berkat Pemain Jepang

Gregorius Gelino 07 Oktober 2018 10:43 WIB
nba
Grizzlies Tundukkan Pacers Berkat Pemain Jepang
Center Memphis Grizzlies, Marc Gasol (kiri) berjibaku dengan center Indiana Pacers, Domantas Sabonis (AFP/Andy Lyons)
Memphis: Memphis Grizzlies membutuhkan overtime untuk menundukkan Indiana Pacers. Bermain di kandang sendiri, Grizzlies menundukkan Pacers dengan skor 104-109.

Pemain asal Jepang, Yuta Watanabe, menjadi pahlawan Grizzlies setelah tembakan tiga angkanya memaksa babak overtime dimainkan. Berkat itu, Pacers kehabisan tenaga dan harus rela tumbang di babak overtime.

Jaren Jackson Jr. menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Grizzlies dengan torehan 18 angka. Sedangkan Watanabe menambahkan 11 poin. Sementara di kubu Pacers, Domantas Sabonis menjadi bintang dengan double-double 17 poin dan 14 rebound. Pemain cadangan Aaron Holiday menambahkan 20 poin.


Baca juga: Diwarnai Keributan Antarpemain, Cavaliers Bekuk Celtics

Bermain di kandang sendiri membuat Grizzlies termotivasi untuk menang. Di kuarter pertama mereka langsung unggul 22-27. Kuarter kedua kembali menjadi milik Grizzlies dan mereka menutup babak pertama dengan skor 46-52.

Di kuarter ketiga, Pacers memulai usaha untuk membalikkan keadaan. Mereka sukses mengungguli Grizzlies 78-76. Pacers nyaris membukukan kemenangan setelah unggul 94-91 ketika waktu tinggal menyisakan kurang dari tujuh detik di kuarter keempat. Namun Watanabe sukses melepaskan tembakan tiga angka di detik-detik terakhir dan memaksakan overtime.

Di babak overtime, Grizzlies mampu bermain lebih baik dan akhirnya menundukkan Pacers dengan skor 104-109. Ini sekaligus menjadi kekalahan perdana Pacers di pramusim.

Video: Atlet Tenis Meja Ana Widyasari Menang atas Hong Kong

 



Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id