Kobe Bryant ( AFP/Philippe Lopez)
Kobe Bryant ( AFP/Philippe Lopez)

3 Jasad Ditemukan di Lokasi Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant

Olahraga Kobe Bryant
Rendy Renuki H • 28 Januari 2020 10:44
Jakarta: Tiga jasad korban ditemukan di lokasi kecelakaan helikopter yang menewaskan sembilan orang, termasuk Kobe Bryant di Calabasas, California, AS, Senin 27 Januari siang waktu setempat.
 
Menukil The Blast, ketiga jasad korban kecelakaan helikopter itu ditemukan tim Operas Tanggap Khusus Kantor Koroner Los Angeles. Jasad tersebut telah dibawa ke Pusat Sains Forensi Koroner setempat.
 
Namun menurut laporan itu, ketiga jasad sejauh ini masih belum bisa diidentifikasi. Proses pencarian pun sempat ditunda karena alasan keamanan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemarin siang, tim investigasi mengevakuasi tiga jasad dari lokasi kecelakaan helikopter di blok 4.200 Jalan Las Virgenes, Calabasas," bunyi pernyataan tim Operas Tanggap Khusus Kantor Koroner Los Angeles.
 
Kantor tersebut pun mengeluarkan peringatan kepada masyarakat setempat untuk tidak mendekati lokasi kecelakaan. Karena proses penyelidikasi dan evakuasi masih terus berlanjut.
 
Dari penemuan tersebut, masih ada enam jasad lagi yang belum dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Jasad Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore Bryant pun sejauh ini belum dilaporkan telah ditemukan.
 
Kobe Bryant menjadi satu dari sembilan korban kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu 26 Januari. Kesembilan penumpang helikopter Sikorsky S-76 dilaporan tewas usai terjatuh di area perbukitan Calabasas.
 
Bryant diketahui hendak menuju Mamba Sports Academy di Thousand Oaks, California. Ia dijadwalkan mengikuti pertandingan basket bersama putrinya Gianna Maria Onore Bryant.
 
Nahas, ayah dan anak beserta tujuh penumpang lainnya di helikopter tersebut harus menemui ajal. Bryant tewas di usia 41 tahun, sedangkan sang anak baru berusia 13 tahun.
 
Selain Kobe dan Gianna, tujuh korban lainnya dalam kecelakaan helikopter tersebut adalah John Altobelli, Keri Altobelli, Alyssa Altobelly, Christina Mauser, Sarah Chester, Payton Chester, dan pilot Ara Zobayan.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif