Pascal Siakam dari Toronto Raptors diadang forward Golden State Warriors, Kevin Durant. (Vaughn Ridley/Getty Images/AFP)
Pascal Siakam dari Toronto Raptors diadang forward Golden State Warriors, Kevin Durant. (Vaughn Ridley/Getty Images/AFP)

Warriors Turunkan Durant, Pesta Kemenangan Raptors Tertunda

Olahraga nba basket nba
Kautsar Halim • 11 Juni 2019 11:27
Toronto: Golden State Warriors berhasil menjaga asa di NBA Finals 2019. Itu terjadi setelah mereka menaklukkan Toronto Raptors pada gim kelima, Selasa 11 Juni pagi WIB.
 
Jalannya pertandingan berlangsung sengit di Scotiabank Arena yang merupakan markas Raptors. Kedua tim sama-sama agresif dan membuat dua kuarter berakhir imbang.
 
Secara keseluruhan, Warriors menang atas Raptors pada game kelima dengan skor tipis 105-106. Rinciannya adalah 28-34, 28-28, 22-22 dan 27-22.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Banyak hal yang membuat Warriors unggul. Tapi yang paling menarik dengan turunnya Kevin Durant yang berperan sebagai forward andalan.

Klik:Perkasa di Markas Warriors, Raptors unggul 3-1


Sekadar informasi, Durant absen pada empat game final sebelumnya karena cedera betis kanan. Total, sudah 9 laga dia lewatkan sebelum melakoni NBA Finals game kelima.
 
Meski begitu, bukan Durant yang berkontribusi paling besar atas kemenangan penting Warriors. Sebab, dia hanya tampil selama 12 menit (karena cederanya kambuh) sambil menyumbang 2 rebound dan 11 poin.
 
Justru Stephen Curry yang punya peran penting. Dia mampu memberikan 31 poin, 8 rebound dan 7 assist dalam 41 menit kesempatan bermain. Sementara itu, Klay Thompson menyumbang 26 poin.

Klik:Tony Parker Pensiun


Kawhi Leonard dan Kyle Lowry sudah dimainkan sekitar 40 menit dan tampil cukup produktif. Tapi, Raptors tetap saja gagal menyalip raihan poin Warriors hingga kuarter keempat.
 
Hasil laga membuat kedudukan sementara menjadi 3-2 untuk keunggulan Raptors. Finals NBA berlanjut ke game keenam yang berlangsung di Oracle Arena, Jumat 14 Juni mendatang.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif