Kebersamaan Karl-Anthony Towns dengan kedua orang tuanya. (Hannah Foslien / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Kebersamaan Karl-Anthony Towns dengan kedua orang tuanya. (Hannah Foslien / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Wabah Virus Korona

Ibunda Bintang NBA Karl-Anthony Akhirnya Meninggal karena Covid-19

Olahraga bola basket Virus Korona nba
Kautsar Halim • 14 April 2020 20:36
Minnesota: Jacqueline Towns, ibu dari bintang Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns Jr. akhirnya meninggal dunia karena virus korona. Keluarga Towns mengumumkan itu lewat juara bicara pribadi, Senin 13 April waktu setempat.
 
"Keluarga Towns sangat berduka dengan meninggalnya Jacqueline Towns yang terlalu cepat karena komplikasi sebagai akibat covid-19," ujar juru bicara keluarga Towns dikutip dari Reuters.
 
"Ia telah berjuang melawan virus itu selama lebih dari satu bulan sebelum akhirnya menyerah," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional Amerika Serikat turut berbelasungkawa atas kepergian Jacqueline. Mereka berharap Karl-Anthony dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah atas nasib nahas yang menimpa.
 
"Kata-kata tidak bisa mengekspresikan kesedihan mendalam yang kami rasakan atas kabar meninggalnya ibunda tercinta Karl Anthony-Towns, Jacqueline Towns. Hati kami hancur untuk Karl dan keluarganya. Cinta dan dukungan untuk melewati masa sulit ini kami tujukan untuk Anda," tulis pernyataan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional Amerika Serikat.
 
Karl-Anthony Towns Jr. yang berusia 24 tahun sempat mengabarkan kondisi ibunya yang sedang koma pada 25 Maret lalu. Saat itu, dia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak menganggap remeh virus korona. (ANT)

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif