Conor McGregor. (Foto: AFP/Steve Marcus)
Conor McGregor. (Foto: AFP/Steve Marcus)

Wabah Virus Korona

Conor McGregor Sumbang Alat Protektif Senilai 1 Juta Euro

Olahraga Virus Korona
Gregorius Gelino • 26 Maret 2020 19:09
Dublin: Petarung MMA, Conor McGregor, membeli peralatan protektif medis senilai 1 juta euro (Rp17,7 miliar). Peralatan tersebut akan disumbangkan ke sejumlah rumah sakit di Irlandia yang paling terdampak pandemi virus korona (covid-19).
 
McGregor juga menyanjung kinerja para petugas medis yang menangani pasien korona. Ia juga berharap para rekan sejawatnya ikut melakukan hal serupa untuk mengurangi beban petugas medis.
 
"Hari ini saya membeli sendiri alat pelindung diri senilai satu juta euro untuk dikerahkan ke semua rumah sakit yang bekerja di wilayah Leinster, wilayah kami yang paling terpengaruh hingga saat ini," ujar McGregor seperti dikutip dari AFP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"St. James, Mater, Tallaght, Beaumont, Vincent. Di mana kita akan berada tanpa pria dan wanita pemberani ini, saya tidak tahu. Semoga Tuhan memberkati mereka dan menjaga mereka tetap aman," lanjutnya.
 
"Melihat apa yang terjadi di sini, di Irlandia, dan di seluruh dunia terasa memilukan bagi saya. Saya berdoa," tutupnya.
 
Terdapat 1.564 kasus korona di Irlandia menurut situs pemantau John Hopkins. Sembilan pasien meninggal dunia, sedangkan lima pasien pulih.
 
Video: Pep Guardiola Sumbang Rp17 Miliar untuk Pengadaan Alat Kesehatan di Spanyol
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif