Roger Federer (Twitter/Wimbledon)
Roger Federer (Twitter/Wimbledon)

Dua Kali Kalah di Final, Federer Waspadai Djokovic

Olahraga tenis
Rendy Renuki H • 13 Juli 2019 10:19
Jakarta: Roger Federer akan bertemu Novak Djokovic di final tenis Wimbledon 2019. Petenis 37 tahun itu mewaspadai Djokovic yang sempat dua kali mengalahkannya di final turnamen yang sama.
 
"Usia meyulitkan saya. Hasil ini cukup bagus, tapi saya harus tetap menundukkan kepala dan fokus," kata Federer, yang kehilangan final ke Djokovic pada 2014 dan 2015 dilansir BBC.
 
Federer melaju ke partai puncak usai mengalahkan Rafael Nadal. Ia meraih kemenangan dengan skor 7-6 (7-3), 1-6, 6-3, dan 6-4 di babak semifinal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan Djokovic lolos ke final setelah mengatasi Roberto Bautista Agut. Djokovic menang dengan skor 6-2, 4-6, 6-3, dan 6-2.
 
Federer mengakui pengalaman telah mengajarkannya untuk tetap waspada dalam meraih gelar Wimbledon kesembilannya. Namun, ia juga telah siap dengan apa pun hasilnya di partai final, Minggu 14 Juli besok.
 
"Aku tahu ini belum berakhir. Tidak ada gunanya mulai berpesta malam ini. Saya pikir saya bisa, dengan pengalaman yang saya miliki. Saya akan berbicara sangat berbeda, dan merasa sangat berbeda nanti," pungkasnya.
 
Sementara, partai menarik juga akan tersaji pada final tunggal putri tenis Wimbledon 2019. Final yang akan mempertemukan Serena Williams berhadapan dengan Simona Halep di final tunggal putri.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif