?Timnas Indonesia terus matangkan persiapan jelang laga kontra Timor Leste dalam FIFA Match pada 27-30 Januari 2022 di Bali. Metro TV
?Timnas Indonesia terus matangkan persiapan jelang laga kontra Timor Leste dalam FIFA Match pada 27-30 Januari 2022 di Bali. Metro TV

Metro Siang

Jelang Laga vs Timor Leste, Shin Tae-Yong Genjot Performa Timnas Indonesia

Olahraga timnas indonesia Shin Tae-yong Metro Siang
MetroTV • 26 Januari 2022 13:34
Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong, menyebut dirinya berusaha terus menggenjot performa pemain Skuat Garuda. Timnas Indonesia terus matangkan persiapan jelang laga kontra Timor Leste dalam FIFA Match pada 27-30 Januari 2022 di Bali. 
 
"Laga akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Dimana Timor Leste ditunjuk PSSI sebagai lawan uji coba Timnas Indonesia untuk menggantikan Bangladesh," kata presenter Metro TV, Marvin Sulistio, dalam tayangan Metro Siang, Rabu, 26 Januari 2022.
 
Tim Merah Putih saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Pulau Dewata. Semua tim dalam kondisi baik, kecuali Arhan Pratama yang mengalami cedera ringan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebanyak 27 pemain disiapkan dalam laga melawan Timor Leste. Mayoritas pemain yang dipanggil Shin Tae-Yong merupakan pemain U-23 yang dipersiapkan untuk piala AFF U-23 di Kamboja Februari mendatang.
 
Beberapa wajah baru seperti Sani Rizki Fauzi, Achmad Figo, dan Terens Puhiri terlihat hadir di pemusatan pelatihan. (Fauzi Pratama Ramadhan)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif