Jelang Asian Games 2018

Sukseskan Asian Games, Perusahaan Jepang Gandeng Generasi Muda Indonesia

M. Rizky Adhestian 03 Mei 2018 14:47 WIB
asian games 2018
Sukseskan Asian Games, Perusahaan Jepang Gandeng Generasi Muda Indonesia
Suasana konferensi pers di Wisma Serba Guna (Foto: Humas Inasgoc)
Jakarta: PT. Amerta Indah Otsuka sebagai partner resmi Asian Games 2018 mengadakan program menyambut ajang olahraga empat tahunan tersebut. Program tersebut melibatkan anak-anak muda Indonesia.

Komite resmi Asian Games 2018, INASGOC, tengah berusaha menyukseskan acara yang akan digelar di Jakarta dan Palembang tersebut. Salah satunya, menggandeng PT. Amerta Indah Otsuka.

Perusahaan ini diketahui bukan pertama kali menjalin kerja sama pada acara multi-event Asia. Sebelumnya, perusahaan asal Jepang itu pernah menjalin kerja sama dengan Thailand, Qatar, Busan, dan Korea Selatan.

Klik di sini: Gregoria Melaju, Hafiz/Gloria Angkat Koper

Kini, perusahaan terseebut berkesempatan mendukung berjalannya acara Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Salah satunya, mereka membuat sebuah program aktivitas yang melibatkan generasi muda Indonesia.


Program tersebut bertajuk I Sweat Indonesia. Aktivitas yang dimaksud berbasis olahraga dan kegiatannya diunggah ke media sosial dengan tagar atau hashtag #ISweatIndonesia.

Selain itu, perusahaan tersebut memberi bantuan pada INASGOC untuk menjalankan program Torch Relay. Program membawa obor mengelilingi 12 kota di Indonesia tersebut dimulai pada Juli, sebelum akhirnya menjadi momen pembuka Asian Games 2018 pada 18 Agustus mendatang.

28 Atlet Renang Difabel Ikut Pelatnas Jelang Asian Para Games 2018




(FIR)