Donato Sabia-Istimewa
Donato Sabia-Istimewa

Wabah Virus Korona

Korona Renggut Nyawa Mantan Juara Lari Eropa dari Italia

Olahraga atletik olah raga Virus Korona virus corona
rizkiyanuardi • 08 April 2020 18:53
Donato telah dirawat di rumah sakit dalam perawatan intensif selama beberapa hari di Potenza asalnya, di wilayah Basilicata selatan.
 
Basilicata: Mantan juara lari Eropa lapangan tertutup (indoor) asal Italia Donato Sabia, meninggal karena virus korona pada usia 56 tahun, beberapa hari setelah pandemi merenggut nyawa ayahnya. Federasi Atletik Italia (Fidal) mengumumkan meninggalnya Sabia, pada Rabu 8 April 2020.
 
Sabia memenangkan medali emas nomor lari 800 meter di kejuaraan Eropa indoor 1984 di Göteborg. Sabia tercatat finis di urutan kelima dan ketujuh pada Olimpiade 1984 Los Angeles dan 1988 Seoul.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia telah dirawat di rumah sakit dalam perawatan intensif selama beberapa hari di Potenza asalnya, di wilayah Basilicata selatan, demikian seperti dilansir AFP.
 
"Sebuah tragedi dalam sebuah tragedi, Donato adalah orang yang tidak bisa tidak Anda cintai kecuali cinta," kata Presiden Fidal Alfio Giomi membenarkan hari-hari kematian Sabia setelah ayahnya dari Covid-19."
 
Sabia adalah Presiden Komite Regional Atletik Italia di Basilicata.
 
Lebih dari 17.000 orang telah meninggal di Italia sebagai akibat dari virus, tetapi kematian Sabia hanya yang ke 15 dicatat di Basilicata.
 
Video: Mantan Manajer Timnas Indonesia Positif Korona

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif