Suasana game kelima Milwaukee Bucks vs Orlando Magic. (David Dow / NBAE / Getty Images / Getty Images via AFP)
Suasana game kelima Milwaukee Bucks vs Orlando Magic. (David Dow / NBAE / Getty Images / Getty Images via AFP)

Menang Beruntun atas Magic, Milwaukee Bucks ke Semifinal Wilayah Timur

Olahraga bola basket nba playoff
Kautsar Halim • 30 Agustus 2020 14:42
Jakarta: Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton mencatat double-double untuk membantu Milwaukee Bucks menaklukkan Orlando Magic dengan skor 118-104 pada Sabtu 29 Agustus waktu setempat. Dengan begitu, Bucks berhasil melewati babak pertama seri playoff Wilayah Timur dengan skor, 4-1.
 
Tiga hari setelah melakukan boikot untuk memprotes penembakan Jacob Blake di Wisconsin, Bucks unggul hingga selisih 21 poin atas Magic. Hasil tersebut menggenapkan empat kemenangan beruntun Bucks untuk maju ke semifinal Wilayah Timur kontra unggulan kelima Miami Heat pada Selasa, 1 September pagi WIB.
 
Antetokounmpo berkontribusi paling besar dalam laga kelima kontra Magic dengan mencetak 28 poin dan 17 rebound. Sedangkan Middleton menyumbang 21 poin, 10 rebound dan 7 assist.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tertinggal 21 poin pada kuarter ketiga dan 79-90 saat memasuki kuarter terakhir, Magic memanfaatkan sebuah lemparan tiga angka dari Evan Fournier untuk mengejar hingga skor 93-96. Tetapi, Marvin Williams berhasil menyarangkan tiga poin untuk membuat Bucks selalu unggul di atas selisih enam poin. (ANT)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif