Stefano Lilipaly (Foto: Medcom.id/Kautsar Halim)
Stefano Lilipaly (Foto: Medcom.id/Kautsar Halim)

Kata Lilipaly setelah Mencetak Gol Spektakuler untuk Timnas U-23

Olahraga timnas u-23 asian games 2018 LombaGapuraAG
Kautsar Halim • 13 Agustus 2018 10:25
Bekasi: Stefano Lilipaly tidak bisa menahan rasa gembira setelah menyumbang sepasang gol untuk timnas U-23. Namun, katanya, gol itu tercipta berkat kerja sama tim.
 
Sepasang gol itu diciptakan Lilipaly ketika timnas U-23 bentrok dengan Taiwan pada laga perdana penyisihan Grup A Asian Games 2018, Minggu 12 Agustus. Jalannya laga berlangsung seru di Stadion Patriot Candrabaga.
 
"Sangat senang bisa cetak gol untuk bantu tim saya menang. Tapi, kemenangan malam ini hasil kerja keras semua pemain juga," kata Lilipaly seusai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Awal Sempurna, Timnas Indonesia Cukur Chinese Taipei
 
Gol pertama Lilpaly tercipta lewat sundulan setelah menerima assist tendangan bebas salah satu rekannya pada menit ke-67. Sedangkan, gol kedua lahir dengan tendangan salto pada menit ke-76.
 
Setelah Lilipaly mencetak gol, pertahanan Taiwan seakan makin rapuh. Alhasil, timnas U-23 bisa memperbesar kemenangan melalui gol Alberto Goncalves da Costa alias Beto pada menit ke-71 dan Muhammad Hargianto pada menit 90+3.
 
Baca: GOR Pajajaran Bogor Sudah 99%, Siap Digunakan Timnas Asian Games Grup B
 
Dijelaskan lebih lanjut oleh Lilipaly, sepasang gol spektakuler itu ia persembahkan untuk anggota keluarganya. Namun yang paling utama, tegasnya, gol tersebut bisa membawa timnas menang.
 
"Gol itu untuk istri yang sedang hamil tujuh bulan dan anak saya. Dia suporter terbaik saya. Tapi yang penting kami dapat tiga poin dan terima kasih juga untuk suporter Indonesia," tutup Lilipaly.
 

Video: Timnas Qatar dan Uzbekistan Berlatih di Stadion Pajajaran
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif