CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata (dok. Medcom.id)
CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata (dok. Medcom.id)

HUT Medcom.id

Virtual Fun Bike Tampilkan Keseruan Gowes di Dunia Maya

Olahraga medcom.id
Gregorius Gelino • 28 November 2020 12:55
Tangerang: Acara Virtual Fun Bike yang merupakan acara utama HUT ketiga Medcom.id telah digelar pada Sabtu, 28 November. Acara bersepeda ini memiliki konsep baru yang unik yang diterapkan di tengah pandemi covid-19.
 
Virtual Fun Bike fokus menampilkan keseruan gowes di dunia maya. Sekitar 400 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia bisa mengunggah kegiatan mereka bersepeda ke akun sosial media dengan #MedcomVirtualFunBike mereka untuk menyemarakkan acara itu.
 
Tak hanya bersenang-senang, Medcom.id juga berkomitmen membantu guru honorer dengan mengusung tema "Terus Memberi Arti". Uang pendaftaran akan disisihkan untuk membantu guru honorer yang kesulitan di tengah pandemi ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena di tengah pandemi, kami masih meraba-raba apakah memang untuk acara seperti ini tidak hanya akan menimbulkan kerumunan yang memang dihindari, tapi kami merasa acaranya ini adalah acara sehat," kata CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata, di Tangerang pada Sabtu, 28 November.
 
"Karena memang di tengah suasana pandemi ini, kami mengubahnya menjadi konsep virtual. Karena virtual, ramainya itu di online. Jadi kepada 400an peserta di seluruh Indonesia, mereka bisa melakukan gowes ini di manapun mereka berada, tapi yang pasti keseruannya itu mungkin bisa ditangkap di sosial media, jadi kurang lebih begitu konsepnya," jelasnya.
 
"Acara ini mengajak masyarakat untuk ikut gowes sehat. Tapi ada unsur sosialnya juga, jadi kami mengajak masyarakat yang ikut Medcom Virtual Fun Bike ini untuk peduli dengan nasib guru honorer di mana uang pendaftaran kami sisihkan untuk guru honorer yang membutuhkan," pungkasnya.
 
Acara Medcom.id Virtual Fun Bike ini disponsori oleh United Bike, Bank BRI, dan The Papandayan Hotel.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif