Menpora Zainuddin Amali. Foto: Dok/Istimewa
Menpora Zainuddin Amali. Foto: Dok/Istimewa

Menpora Apresiasi Widya Cantika dan Eko Yuli

Olahraga Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2021 Menpora Zainudin Amali
MetroTV • 27 Juli 2021 23:39
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali mengapresiasi keberhasilan dua lifter Indonesia Windy Cantika Aisah dan Eko Yuli Irawan yang menyabet medali perunggu dan perak di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Usai menggelar wawancara pada Senin, 26 Juli Zainudin menegaskan, pencapaian Windy dan Eko bukan pencapaian mudah.
 
Para atlet menjalani perjuangan panjang dan keras serta ketat sejak kualifikasi hingga puncaknya melawan lifter-lifter terbaik dunia di Tokyo pekan kemarin.
 
Zainuddin mengatakan, pihaknya dan masyarakat Indonesia patut berbangga atas keberhasilan Windy dan Eko. Demikian pula kepada para atlet yang sudah atau masih berjuang di Tokyo namun belum berhasil. Dia tetap mengapresiasinya karena telah berjuang keras untuk lolos ke Jepang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Windy Cantika Aisah Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia
 
Bagi yang akan bertanding Zainuddin mendoakan agar mereka fokus dan konsentrasi hingga dapat menambah perolehan medali bagi merah putih. Ia optimistis Indonesia dapat memperbaiki peringkat pada Olimpiade Tokyo 2020 ini.
 
"Patut diapresiasikan rasa bangga kita kepada dua lifter Indonesia saudara Windy dan Eko. Perjuangan mereka tampil di olimpiade bukan hal yang mudah karena mereka menjalani perjuangan panjang," kata Menpora RI, Zainudin Amali. (Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif