Michael Jordan. (FRANCK FIFE / AFP)
Michael Jordan. (FRANCK FIFE / AFP)

Ucapan Belasungkawa Michael Jordan untuk Kobe Bryant

Olahraga bola basket
Kautsar Halim • 27 Januari 2020 15:55
Jakarta: Legenda bola basket dunia Michael Jordan turut berbelasungkawa kepada Kobe Bryant. Sama seperti penggemar lainnya, dia juga merasa terpukul atas kecelakaan maut yang menimpa mantan bintang Los Angeles Lakers tersebut.
 
Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter di California pada Minggu 26 Januari waktu setempat. Kabar yang beredar menyebutkan, terdapat lima orang yang tewas ditempat, termasuk Gianna Maria Orone yang merupakan putri sulung Bryant.
 
"Saya terkejut dengan berita tragis yang menimpa Kobe dan Gianna. Rasa sakit yang saya alami ini tidak bisa digambarkan dengan kata-kata," kata Jordan lewat media sosial.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meskipun sempat bersaing saat aktif sebagai pebasket profesional, Jordan menceritakan bahwa Kobe sudah seperti adik sendiri. Selain itu, Jordan juga kagum atas pribadi Kobe yang mampu menjadi ayah dan suami yang baik.
 
"Dia kompetitor tangguh dan salah satu penyerang kreatif terbaik dalam olahraga ini. Tapi, Kobe juga sosok ayah yang luar biasa dan sangat mencintai keluarganya. Dia sering membawa putri kebanggaan dan tercintanya itu untuk menyaksikan pertandingan," kenang Jordan.
 
Yvette (istri Michael Jordan) dan saya juga menyampaikan ucapan belasungkawa terdalam untuk Vanessa (istri Kobe) organisasi Lakers dan semua pencinta bola basket di seluruh dunia," tambahnya.
 
Berbagai penghargaan bergengsi sudah didapat Jordan selama aktif sebagai pebasket profesional sejak 1984 hingga 2003. Beberapa di antaranya membawa Chicago Bulls enam kali juara NBA dan menjadi pemain terbaik NBA sebanyak lima kali. (talkbasket.net)
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif