Ilustrasi (ISTIMEWA)
Ilustrasi (ISTIMEWA)

BCA Super League Triathlon Bali 2020 Kualifikasi di Awal Tahun

Olahraga olah raga
Gregorius Gelino • 11 November 2019 22:06
Persaingan ketat akan dirasakan sepanjang pertandingan karena hanya ada tiga pemenang dari masing-masing kategori pria dan wanita,
 
Jakarta: Super League Triathlon, festival multi-olahraga dengan kategori profesional, Age Group dan balap amatir akan kembali hadir di Bali. Pulau yang terkenal keindahannya itu dipersiapkan untuk tahun keduanya menjadi tuan rumah, setelah berhasil menyelenggarakan balapan spektakuler di trek Super League pertama.
 
BCA Super League Triathlon 2020 akan menghadirkan pengalaman seru dan mendebarkan di Pantai Nusa Dua Bali pada 4-5 April 2020. Lomba menawarkan kesempatan bagi enam atlet profesional untuk memenangkan Golden Tickets menuju Seri Kejuaraan 2019/20, yang akan dilaksanakan setelahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Persaingan ketat akan dirasakan sepanjang pertandingan karena hanya ada tiga pemenang dari masing-masing kategori pria dan wanita, yang memenuhi kriteria atlet triathlon profesional untuk memenangkan Super League.
 
Trek pertandingan Super League yang pendek dan praktis, memberikan penonton kesempatan untuk menyaksikan atlet-atlet terbaik dari dekat dan gratis. Dengan demikian, pemain amatir dengan kemampuan dan pengalaman yang minim pun dapat mengikuti pertandingan tersebut.
 
Pertandingan kategori Age Group misalnya, menawarkan kesempatan bagi setiap individu dan tim bersaing dalam format pertandingan Super League yang game-changing, meliputi sprint dan enduro. Terdapat juga kategori fun run dengan jarak 2,5kilometer, 5k maupun 10k dan balap splash dash untuk anak-anak.
 
CEO dan co-founder Super League, Michael D’hulst mengatakan, “Super League senang bisa kembali ke Bali. Kami menikmati pertandingan yang hebat di lokasi yang menakjubkan di tahun pertama kami dengan kategori Profesional, Age Group, Fun Run dan kategori bagi anak-anak yang berhasil menarik banyak pengunjung.”
 
Michael melanjutkan, “Akan ada banyak tantangan baru bagi para atlet profesional, sehingga penonton dapat mengharapkan balapan yang sangat menarik. Bagi para pemula, ini merupakan kesempatan luar biasa untuk berpartisipasi dan menyaksikan para atlet profesional berlaga.”
 
Super League Triathlon Bali adalah tahapan kualifikasi pertama untuk gelaran tahun depan di Salinas, Ekuador, pada 24-26 April dan Poznan, Polandia, pada 28-29 Juni. Dua Kualifikasi lebih lanjut akan segera diumumkan.
 
Video: Timnas U-19 Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia 2020

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif