Gregoria Mariska Tunjung (MI/Ramdani)
Gregoria Mariska Tunjung (MI/Ramdani)

Bertanding Rubber Game, Gregoria Mariska Dibekap Tunggal Jepang

Olahraga bulu tangkis china open
Gregorius Gelino • 21 September 2018 19:49
Changzhou: Langkah tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung terhenti. Dia menelan kekalahan dari wakil Jepang Nozomi Okuhara lewat pertarungan rubber game 15-21, 21-19, dan 12-21.
 
Baca juga: Kevin/Marcus Tembus Semifinal China Open 2018
 
Pada set pertama, Gregoria tertinggal 6-11 ketika interval pertama. Sempat mengejar ketertinggalan dengan skor 13-15, Gregoria gagal memanfaatkan momentum dan kalah dengan skor 15-21 pada game pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game kedua, Gregoria sempat memimpin tipis 11-10. Meski sempat tertinggal 13-14, Gregoria akhirnya berhasil mencuri game kedua dari Nozomi dengan skor 21-19.
 
Pada game penentu, konsentrasi Gregoria menurun dan sempat membuat beberapa kesalahan dan tertinggal cukup jauh dengan skor 4-11. Hingga akhirnya, Nozomi konsisten memimpin dan atlet Jepang itu mengakhiri game ketiga dengan skor akhir 12-21.
 
Baca juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Juga ke Semifinal China Open 2018
 
Kekalahan ini membuat langkah Gregoria terhenti pada babak perempat final. Meski begitu, Indonesia meloloskan tiga wakilnya ke semifinal China Open yakni Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
 
Video: Mengintip Kesiapan Venue Asian Para Games 2018
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif