NEWSTICKER
Rafael Nadal. (PEDRO PARDO / AFP)
Rafael Nadal. (PEDRO PARDO / AFP)

Rafael Nadal ke Perempat Final Mexico Open

Olahraga tenis
Kautsar Halim • 27 Februari 2020 20:34
Acapulco: Petenis peringkat dua dunia Rafael Nadal makin dekat dengan gelar ATP Mexico Open ketiganya. Terkini, dia berhasil menaklukkan petenis muda Serbia Miomir Kecmanovic untuk ke perempat final
 
Nadal melepaskan 20 pukulan winner ketika menaklukkan Kecmanovic dengan skor, 6-2 dan 7-5. Hasil tersebut sekaligus juga menjaga peluang Nadal untuk kembali memuncaki daftar peringkat dunia.
 
Berbicara seusai laga, Nadal mengaku lega bisa keluar sebagai pemenang dan lolos ke perempat final. Pasalnya, Kecmanovic dia anggap bukan lawan mudah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ia adalah petenis yang sangat berbahaya. Masih muda, dan punya banyak tenaga. Saya senang dengan kemenangan ini," kata Nadal seperti dilansir Reuters, Kamis 27 Februari WIB.
 
"Ia tampil sangat bagus pada set pertama, dan hal itu penting bagi saya. Hal itu memberikan kepercayaan diri kepada saya," tambahnya.
 
Selanjutnya Nadal akan menghadapi petenis Korea Selatan, Kwon Soon Woo. Dia lolos ke perempat final setelah menaklukkan unggulan kedelapan Dusan Lajovic dengan skor, 7-6 (7-2) dan 6-0.
 
Sementara itu, perempat final lainnya akan mempertemukan unggulan ketiga Stan Wawrinka kontra Grigor Dimitrov, Taylor Fritz vs Kyle Edmund dan John Isner kontra Tommy Paul. (ANT)

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif