Anthony Davis. (Foto; AFP/Fernando Medina)
Anthony Davis. (Foto; AFP/Fernando Medina)

Resep Anthony Davis Tampil Gemilang di Final NBA

Olahraga nba
Alfa Mandalika • 01 Oktober 2020 17:04
Jakarta: Forward Los Angeles Lakers Anthony Davis mengaku sudah menunggu sepanjang kariernya untuk mencapai Final NBA dan pada game 1 berformat best of seven itu Kamis pagi WIB, dia sudah membuktikan diri menjadi pemain terbanyak mencetak poin.
 
Pencetak poin terbanyak saat Lakers menghantam Miami Heat 116-98 itu menyumbangkan 34 poin atau sama dengan poin tertinggi ketiga yang dicatat pemain Lakers pada debut Final NBA, ditambah sembilan rebound dan lima assist, sehingga makin membuat perkasa gedoran Los Angeles.
 
"Sudah pasti saya ingin tampil dan bermain bagus dan Anda ingin tampil dan menang. Saya selalu membuat diri saya dalam tekanan," kata Davis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Adrenalin Anda muncul lebih awal karena Anda begitu menikmati berada di sini dan siap tampil di sana dan bermain," sambungnya.
 
Davis merapat ke Lakers setelah berselisih dengan New Orleans Pelicans guna bergabung dengan pemain All-Star 16 kali LeBron James. James mengaku tidak heran pada penampilan rekan satu timnya itu.
 
"Dia (Davis) sudah mempersiapkan momen ini sepanjang musim. Saya senang berada di lantai yang sama dengan dia dan dalam seragam yang sama," kata James.
"Dia kembali menjadi kekuatan pada setiap aspek pertandingan ini, baik secara ofensif maupun defensif," tutur James.
 
Lakers bertemu kembali Heat pada Game 2 Final NBA Sabtu pagi WIB lusa.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif