Julio Cesar Sanchez. (Leon Bennett / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Julio Cesar Sanchez. (Leon Bennett / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Julio Chavez Punya Masalah Keluarga dengan Mayweather

Olahraga tinju dunia
Kautsar Halim • 26 April 2020 18:03
Jakarta: Floyd Mayweather ditantang oleh Julio Cesar Chavez Jr yang tak lain merupakan putra dari mantan juara dunia Julio Sr. Ajakan bertarung diajukan karena Chavez merasa punya urusan keluarga yang belum terselesaikan.
 
Sama dengan Chavez, Mayweather juga berasal dari keluarga petinju kelas dunia, yakni Floyd Sr selaku ayahnya dan Roger Mayweather sebagai pamannya. Chavez menjelaskan, masalah keluarga itu terjadi ketika ayahnya bertarung dengan Roger.
 
Julio Sr berhasil menaklukkan Roger dua kali di era 80-an. Julio memang berhasil menang TKO hanya dalam dua ronde pada pertarungan pertamanya. Tapi para pertemuan kedua, Julio dinyatakan menang karena keduanya sama-sama tidak bisa melanjutkan laga di ronde kesepuluh.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chavez ternyata tidak senang dengan hasil pertemuan kedua ayahnya dengan Roger. Oleh karena itu, dia ingin memperbaiki hasil pertarungan tersebut dengan melawan keponakan Roger.
 
"Keluarga saya dan dia (Floyd Mayweather) punya masalah keluarga yang belum terselesaikan. Ayolah lawan saya!" kata Chavez dalam acara The Icy Show.
 
Sejatinya, bukan Chavez saja yang menantang Mayweather dalam waktu dekat ini. Pasalnya terdapat juara multi-kelas Vasyl Lomachenko yang sempat mengatakan punya mimpi untuk bertarung dengan TBE--julukan Mayweather.
 
Namun, Chavez menekankan dirinya lebih layak untuk menghadapi Mayeweather duluan karena urusan keluarganya dianggap jauh lebih penting dan menarik. Dia pun membeberkan beratnya saat ini, agar jadwal pertarungannya bisa disepakati.
 
"Saya berada di 160 (pounds). Dia (Mayweather) terkenal dan saya ingin mengetahui sesuatu yang belum pernah terlihat. Laga nanti tentu bakal menarik karena keluarga Mayweather punya sejarah," tutup Chavez. (ibtimes.com)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif