Sejumlah peserta Jakarta Run Festival 2024 berfoto bersama di depan stan Aice. (Foto: Istimewa)
Sejumlah peserta Jakarta Run Festival 2024 berfoto bersama di depan stan Aice. (Foto: Istimewa)

Aice Meriahkan Jakarta Running Festival 2024

Kautsar Halim • 15 Oktober 2024 16:53
Jakarta: Aice Group meramaikan ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024 dengan puluhan ribu es krim Mochi Banana dan Mochi Peach. Keterlibatan Aice Group di JRF yang berlangsung pada 12 dan 13 Oktober ini, sekaligus menegaskan komitmen bersama komunitas olahraga dalam mempromosikan kesehatan, kesejahteraan, dan keunggulan olahraga. 
 
Sylvana selaku Senior Brand Manager Aice Group menyampaikan bahwa pihaknya antusias bisa berpartisipasi di JRF tahun ini. Menurutnya, Aice Group tak hanya berkomitmen menyediakan es krim lezat dan segar, tetapi juga mendukung semangat komunitas lari yang berkembang pesat di Indonesia. 
 
"Tahun ini, kami tidak hanya fokus pada penyajian es krim yang menyegarkan dan nikmat. Aice juga sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari JRF dan memperkuat komunitas pelari yang saat ini sedang tumbuh sangat cepat di Indonesia. Dunia olahraga nasional selalu menjadi rumah bersama dari Aice bersama masyarakat Indonesia," jelas Sylvana.

Dengan bergabung dalam Jakarta Running Festival, Aice juga berkomitmen untuk mendukung program pemerintah untuk memajukan olahraga di Indonesia. "Festival ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga platform untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya aktivitas fisik dan gaya hidup sehat. Melalui kolaborasi dengan penyelenggara dan berbagai mitra lainnya, Aice berharap dapat menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi kesehatan masyarakat," tambah Sylvana.
 
Di sisi lain, Race Director Jakarta Running Festival, Donny Tjahyadikarta mengungkapkan bahwa kerjasama JRF dan Aice Group turut membawa energi baru dan inovasi pada festival ribuan komunitas pelari ini. Ia berharap, kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman bagi semua peserta dan pengunjung hajatan tahun ini.
 
"Kemitraan kami dengan Aice Group telah melahirkan inovasi dan energi segar ke dalam festival yang dihadiri oleh ribuan anggota komunitas lari ini. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman semua peserta dan pengunjung dalam Jakarta Running Festival tahun ini," ujar Donny.
 
Seperti diketahui, jalanan Jakarta berubah menjadi karnaval dan perayaan atletik massal pada akhir pekan ini. JRF mengumpulkan ribuan penggemar lari dan keluarganya untuk hadir dalam kegiatan spektakuler ketahanan fisik dan keriangan ini. Di tengah event, Aice Group sebagai sponsor ikut memberikan pengalaman keceriaan melalui ribuan produk es krim populernya. 
 
Merayakan Semangat & Keceriaan Festival Olahraga 
 
Distribusi Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach dinilai sangat cocok dengan energi dan keceriaan Jakarta Running Festival 2024. Semangat tersebut sangat sejalan dengan nilai Aice akan kegembiraan, kesehatan, dan keterlibatan di komunitas olahraga.
 
"Aice Group sangat senang bermitra dengan Jakarta Running Festival, sebuah platform atletik yang selaras dengan visi kami mendukung olahraga dan mempromosikan gaya hidup sehat. Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach yang kami bawakan ini, dirancang untuk memberikan pengalaman menyegarkan dan mengenergikan. Ideal bagi atlet, pendukung dan keluarga yang menjadi bagian dari event dinamis ini," tutur Sylvana.
 
JRF yang sudah terkenal dengan komitmennya atas keselamatan, keberlanjutan, dan keterlibatan komunitas pelari Indonesia, menjadi latar belakang yang ideal untuk Aice Group. Kemitraan ini berhasil mengangkat dedikasi kedua organisasi terhadap keunggulan dan upaya bersama dalam memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan kepada semua pelari dan komunitasnya.
 
Agenda festival sendiri dipenuhi dengan berbagai kategori lomba lari, termasuk maraton, half-marathon, dan lomba lari anak-anak. Ditambah lagi dengan adanya acara hiburan, pameran berbagai brand, dan pameran yang menyoroti kekayaan budaya Jakarta. 
 
Selain membagikan es krim gratis, Aice juga berpartisipasi di Expo Jakarta Running Festival dengan booth interaktif yang menghadirkan Mochi Baby sebagai maskot sehingga memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai varian es krim Aice sambil berfoto bersama. 
 
Kemudian, puluhan ribu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach tersedia bagi seluruh finisher demi memberikan kebahagiaan dan kesejukan. Inisiatif ini dilakukan sekaligus untuk memperkuat pesan pentingnya menjaga kebugaran melalui olahraga. 
 
Keterlibatan Aice Group dalam hajatan olahraga dunia seperti Olimpiade dan Asian Games juga telah menempatkan perusahaan ini sebagai pemimpin dalam sosialisasi olahraga ke masyarakat. Lewat produk es krimnya yang menarik dan inovatif, Aice Group menjalankan pendekatan proaktif ke komunitas olahraga. 
 
Kolaborasi ini juga bagian dari program #15HariBerbagiSehat dari Aice, yakni inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan berkontribusi pada masyarakat. Sejak program ini dimulai pada 2021, Aice secara konsisten mendukung berbagai kegiatan olahraga setiap bulan.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(KAH)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan