Bianca Andreescu: Foto AFP/Noel CELIS
Bianca Andreescu: Foto AFP/Noel CELIS

Absen Setahun, Andreescu Pastikan Kembali di Musim 2021

Olahraga tenis olah raga
rizkiyanuardi • 25 November 2020 21:24
Jakarta: Petenis Kanada Bianca Andreescu berniat untuk kembali bersaing di musim 2021 dengan memulainya di Australia Open, setelah cedera lutut memaksanya absen tampil bermain tenis sepanjang musim 2020.
 
Andreescu, juara US Open 2019, tidak bermain dalam tur sejak WTA Finals di Shenzhen tahun lalu, di mana dia mundur karena cedera lutut kiri, laporan laman resmi WTA Tennis yang dilansir Antaranews.com menyebutkan, Rabu 25 November.
 
"Saya melakukannya dengan sangat baik. Pandemi virus juga memaksa saya mundur, serta beberapa masalah kecil di sana-sini. Tetapi saat ini saya baik-baik saja, saya berlatih keras dan benar-benar menantikan tahun 2021," kata petenis berusia 20 tahun itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat sehat. Saya hanya benar-benar ingin meluangkan waktu untuk membangun segala sesuatu dalam hidup saya, dan menurut saya waktu istirahat ini sangat membantu saya melakukan itu," katanya menambahkan.
 
Petenis peringkat tujuh dunia versi WTA itu optimistis 100 persen akan datang ke Melbourne untuk memainkan Grand Slam pertamanya di tahun 2021.
 
"Saya tidak ingin terburu-buru, tetapi saya merasa baik. Dalam beberapa pekan saya akan lebih baik dengan berlatih pelan-pelan," ujar Andreescu.
 
Video: Mohamed Salah Dikabarkan Sembuh dari COVID-19

 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif