Asisten Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora, Maifrizon (Medcom.id/Gregorius Gelino)
Asisten Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora, Maifrizon (Medcom.id/Gregorius Gelino)

HUT Medcom.id

Kemenpora Tanggapi Positif Acara Virtual Fun Bike Medcom.id

Olahraga medcom.id
Gregorius Gelino • 28 November 2020 08:01
Tangerang: Virtual Fun Bike for Edu yang menjadi acara puncak perayaan ulang tahun ketiga Medcom.id dilaksanakan pada Sabtu, 28 November, di bilangan Alam Sutra, Tangerang. Acara ini mengusung semangat "Gowes Seru Peduli Guru" sebagai dedikasi untuk pendidikan Indonesia, terutama guru honorer yang sangat terpengaruh dengan adanya pandemi covid-19.
 
Asisten Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora, Maifrizon, mengapresiasi acara yang diselenggarakan Medcom.id ini. Menurutnya, kegiatan yang menyelenggarakan olahraga ini layak didukung agar menjaga semangat olahraga masyarakat di tengah pandemi covid-19.
 
"Saya pikir ini kegiatan yang sangat positf sekali di era pandemi ini. Artinya memang kita harus support organisasi-organisasi yang mencoba menyelenggarakan kegiatan olahraga di era pandemi," tutur pria yang akrab disapa Eri itu pada Sabtu, 28 November, pagi tadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita ga bisa pungkiri, hari ini teman-teman kita yang masih eksis berolahraga, maksimal berolahraga, masih bisa bertahan di tengah pandemi. Karena, alhamdullilah, dengan berolahraga imun kita akan lebih baik," jelasnya.
 
Eri juga mengimbau masyarakat untuk tetap berolahraga meski di tengah pandemi. Hal terpenting, menurut Eri, masyrakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mencuci tangan.
 
"Saya pikir kepada masyarakat secara keseluruhan kami mengimbau untuk tetap berolahraga, jangan ditinggalkan. Tapi dengam catatan kita harus mengikuti protokol kesehatan," tegasnya.
 
"Saya pikir jangan kita terlena di rumah, lakukan sesuatu. Tetap bergerak, bergerak, dan bergerak," pungkasnya.
 
Tak hanya itu, Eri juga mengapresiasi upaya Medcom.id untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Peserta Virtual Fun Bike ini memang dibatasi sebanyak 30 orang dan dibagi dalam tiga kloter demi menjalankan protokol kesehatan.
 
Acara Medcom.id Virtual Fun Bike ini disponsori oleh United Bike, Bank BRI, dan The Papandayan Hotel.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif