Asian Para Games 2018

Metro TV Resmi Ditunjuk sebagai Media Partner Asian Para Games 2018

Alfa Mandalika 24 September 2018 16:06 WIB
asian para games
Metro TV Resmi Ditunjuk sebagai <i>Media Partner</i> Asian Para Games 2018
Foto: Dok. Metro TV
Jakarta: Perhelatan Asian Para Games 2018 akan dimulai pada 6 - 13 Oktober 2018. Ajang multi sport event itu akan melibatkan ribuan atlet penyandang disabalitias se-Asia.

INAPGOC selaku panitia penyelenggara juga menunjuk dua stasiun televisi untuk menyiarkan pertandingan Asian Para Games 2018 selama sepekan penuh.

Ya, Metro TV dan TVRI menjadi stasiun televisi yang ditunjuk INAPGOC untuk menjadi Media Partner Asian Para Games 2018. 


Nantinya Metro TV akan menayangkan pertandingan setiap harinya pada pukul 14:00 WIB hingga pukul 17:00 WIB dan di beberapa program yang ditentukan. Selain itu, penonton juga bisa menyaksikan tayangan livestreaming melalui Medcom.id dan medcom.id.

"Metro TV ingin memperlihatkan penonton atau kepada publik bahwa ini adalah pertandingan yang sangat inspiratif bagaimana para atlet melampaui keterbatasan fisiknya kemudian itu menjadi inspirasi bagi kita yang normal dan mereka sebagian adalah atlet tingkat dunia dan menurut saya layak untuk ditonton, layak menjadi inspirasi," kata Pemipin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun di Senayan, Senin 24 September 2018.

Baca: Klasemen Pembalap usai MotoGP Aragon


"Untuk jam tayang di Metro TV, kita akan siarkan program Asian Para Games pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 17:00 WIB. Lalu akan ada di program-program khusus (program sports), lalu ada di program-program reguler," sambungnya.

Asian Para Games kali ini akan mempertandingkan 18 cabang olahraga dan akan dipertandingkan di 19 venue di Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat 42 negara yang berpartisipasi untuk memperebutkan 568 medali emas. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Polisi Selidiki Pengeroyokan yang Tewaskan Suporter di GBLA



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id