Fan Toronto Raptors melakukan perayaan di kota Toronto usai Raptors jadi juara NBA 2019. (Foto: Cole Burston/Getty Images/AFP)
Fan Toronto Raptors melakukan perayaan di kota Toronto usai Raptors jadi juara NBA 2019. (Foto: Cole Burston/Getty Images/AFP)

Raptors Juara NBA, Warga Toronto Berpesta di Jalan

Olahraga nba
Achmad Firdaus • 14 Juni 2019 17:29
Ribuan warga Toronto turun ke jalan untuk merayakan kesuksesan Toronto Raptors mencetak sejarah sebagai tim pertama dari luar AS yang berhasil jadi juara NBA. Raptors jadi juara usai mengalahkan Golden State Warriors 114-110 di game keenam.
 
Toronto:
Kesuksesan Toronto Raptors menjuarai NBA musim 2019 disambut meriah warga Toronto, Kanada. Mereka turun ke jalan untuk merayakan keberhasilan Kawhi Leonard dan kawan-kawan mencetak sejarah untuk pertama kali meraih cincin NBA.
 
Ribuan warga Toronto yang menyaksikan pertandingan game keenam antara Raptors versus tuan rumah Golden State Warriors dari klab dan kedai-kedai di Toronto, langsung turun ke jalan. Mereka tidak kuasa menahan rasa bangga dan gembira atas keberhasilan Raptors memenangi laga tersebut 114-110 sekaligus memastikan gelar juara usai meraih kemenangan 4-2 dalam format best of seven.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pesta perayaan juara pun secara spontan mereka lakukan pada Kamis malam, 13 Juni 2019. Ribuan fans Raptors, lengkap dengan atribut tim tumpah ruah di tiga lokasi berbeda di pusat kota Toronto; mulai dari di kawasan Jurassic Park, Yonge-Dundas Square dan York St & Bremner Boulevard.

Baca:Kalahkan Warriors, Raptors Juara NBA untuk Pertama Kali


Yel-yel "Lets Go Raptors" dan "We The North" menggema di sepanjang jalan, diiringi dengan kembang api meramaikan suasana kota Toronto. Tak sedikit juga fan yang menangis haru seakan belum percaya Raptors berhasil mencetak sejarah sebagai tim pertama dari luar Amerika Serikat yang berhasil menjuarai NBA.
 
"Ya Tuhan! Inilah momen yang saya tunggu seumur hidup saya. Ini adalah sejarah yang sedang dibuat. Penampilan bisa menipu, kata-kata bisa diputarbalikkan, tetapi tindakan berbicara sendiri dan Raptors datang malam ini,” kata seorang fan bernama Kristoff Edwards.
 

 
Pesta perayaan juara warga Toronto tidak akan berhenti di sini. Menurut laporan The Star, pada hari Senin 17 Juni mendatang, seluruh pemain dan ofisial tim Toronto Raptors akan menggelar parade juara di kota Toronto.
 
Kepastian acara parade juara Raptors juga sudah dikonfirmasi langsung walikota mereka John Tory. "Biarkan seluruh dunia tahu bahwa Toronto Raptors adalah NBA."
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Lee Chong Wei Gantung Raket

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif