Alexander Zverev. (Foto: AFP/Valery Hache)
Alexander Zverev. (Foto: AFP/Valery Hache)

Alexander Zverev Lolos ke Perempat Final Monte Carlo Masters

Olahraga tenis
Alfa Mandalika • 15 April 2022 12:29
Jakarta: Petenis unggulan kedua Alexander Zverev melepaskan delapan ace dan 26 winner saat menundukkan Pablo Carreno Busta 6-2 7-5. Hasil itu mengantarkan dirinya lolos ke perempat final turnamen Monte Carlo Masters di Monte Carlo, Monaco, Kamis waktu setempat.
 
"Di lapangan tanah liat, khususnya di sini di mana sedikit lambat dibanding lapangan tanah liat lain yang kami mainkan, sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan diri pada servis Anda," kata Zverev.
 
Petenis asal Jerman itu pada perempat final akan menghadapi Jannik Sinner, yang bangkit dari kekalahan set pertama untuk menumbangkan finalis tahun lalu Andrey Rublev.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Petenis Italia itu mengonversi tujuh dari 12 break point, dan menyelamatkan enam dari 10 break point dalam langkahnya merebut kemenangan 5-7 6-1 6-3.
 
Pada pertandingan lain, petenis Argentina Diego Schwartzman juga bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan Lorenzo Musetti 2-6 6-4 6-3 dan menerima tepuk tangan meriah dari penonton setelah pertandingan yang berlangsung selama dua setengah jam.
 
Schwartzman sempat tertinggal 1-3 pada set kedua saat kemudian dia menemukan angin kedua dan bangkit kembali ke pertandingan dengan memenangi 11 dari 15 gim berikutnya, untuk maju ke perempat final menghadapi juara bertahan Stefanos Tsitsipas.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif