NEWSTICKER
Ajang lomba lari MaHe Run (Ist)
Ajang lomba lari MaHe Run (Ist)

1.000 Pelari Meriahkan MaHe Run di GBK

Olahraga olahraga
Rendy Renuki H • 15 Maret 2020 20:13
Jakarta: Lebih dari 1.000 pelari ikut memeriahkan perhelatan akbar MaHe Run, ajang lomba fun run berjarak tujuh kilometer di Pintu 6 Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 15 Maret pagi.
 
Pelari Mursalim Salim berhasil merebut posisi pertama dikelas pelari laki-laki ajang yang berkonsep fun color foam run ini. Ia menjadi juara usai mencatatkan waktu terbaik 0:23:36. Diikuti oleh Asmin Pramudya dengan catatan waktu yang sama serta di posisi ketiga oleh Febtri Zega dengan catatan waktu 0:23:55.
 
Sementara itu di kelas pelari perempuan, pelari Juni Ramayni berhasil memimpin dengan catatan waktu 0:30:15 diikuti oleh Cyntia Nariska di posisi kedua dengan perolehan waktu 0:32:33 dan posisi ketiga yang diraih oleh Kasmiati dengan waktu tempuh 0:33:35.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di kelas Family, posisi pertama direbut oleh pelari Freyr Aksara dan Ardiyan Ardi dengan waktu tempuh 1:11:14. Seluruh pelari di atas berhak atas hadiah masing-masing medali emas MaHe Run seberat 10 gram.
 
"Tujuh tahun yang lalu saya memulai kiprah awal Makaroni Ngehe dari titik nol. Saya gagas MaHe Run sebagai simbol semangat pantang menyerah, apa pun rintangan berat nan menghadang justru harus menguatkan keyakinan bahwa hal itu yang membuat diri kita mampu meraih keberhasilan," kata CEO dan penggagas MaHe Run, Ali Muharam.
 
Selain menghadirkan lomba lari fun run yang berbeda dan spesial, MaHe Run juga memberikan hadiah unik. Hadiah yang ditawarkan serba tujuh, yaitu hadiah tujuh medali emas 10 gram untuk tujuh pelari yang masuk di garis finish pertama.
 
Serta hadiah undian doorprize berupa tujuh electric scooter, tujuh smartphone, tujuh smartwatch, tujuh bluetooth handsfree, tujuh bluetooth speaker dan 70 voucher belanja serta grandprize satu Vespa LX 125.
 
Usai ajang MaHe Run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan ini, seluruh pelari dihibur oleh penampilan Wizzy dan Maliq & D’Essentials yang membawakan sejumlah hits mereka seperti Dia, Setapak Sriwedari, Terdiam, Pilihanku dan Coba Katakan.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif