LeBron James. (Mike Stobe/Getty Images/AFP)
LeBron James. (Mike Stobe/Getty Images/AFP)

LeBron James Janji Teruskan Peninggalan Kobe Bryant

Olahraga bola basket
Kautsar Halim • 29 Januari 2020 06:37
Los Angeles: LeBron James akhirnya bisa bicara tentang nasib tragis yang menimpa Kobe Bryant. Dia mengaku bakal bertanggung jawab atas berbagai peninggalan sang legenda Los Angeles Lakers tersebut.
 
Pada keterangan sebelumnya di Instagram, James hanya mengaku sangat terpukul dan sakit hati atas kecelakaan maut yang menimpa Bryant dan putrinya, Gianna. Dia tidak bisa berbicara lebih banyak karena terlampau sedih.
 
Kini, James sudah bisa berbicara lebih banyak di Instagram. Dia mengaku tidak memiliki firasat atas tragedi nahas itu dan turut berbelasungkawa kepada Vanessa yang merupakan istri Bryant.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya baru dengar suara kamu (Bryant) pada Minggu pagi, sebelum meninggalkan Philly (Philadelphia) untuk kembali lagi ke L.A. Tidak terpikir sedikit pun, momen itu bakal menjadi percakapan terakhir kita," tulis James di Instagram.
 
"Saya cinta kamu saudara besar. Hati ini saya berikan juga untuk Vanessa dan anak-anak. Saya janji akan melanjutkan peninggalanmu! Anda sangat berarti bagi kami di sini, khususnya #LakerNation," tambahnya.
 
Bryant dan Gianna mengalami kecelakaan helikopter di Californa pada Minggu 26 Januari lalu. Selain mereka berdua, masih ada tujuh korban lain yang tewas di tempat.
 
Rombongan pergi menggunakan helikopter untuk menyambangi Mamba Sports Academy, yakni fasilitas yang Bryant bangun untuk memajukan bola basket putri. Di sana, Black Mamba--julukan Bryant juga aktif melatih.
 
Sehari sebelumnya terjadinya kecelakaan, James berhasil melewati rekor sebagai pencetak poin terbanyak ketiga NBA yang dipegang Bryant. Setelah itu, Bryant sempat memberi ucapan selamat kepada James lewat media sosial.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif