James Harden. (Michael Reaves / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
James Harden. (Michael Reaves / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Ingin ke Nets, James Harden Tolak Perpanjangan Kontrak Rockets

Olahraga bola basket nba
Kautsar Halim • 17 November 2020 15:03
Jakarta: James Harden menolak tawaran perpanjangan kontrak Houston Rockets karena lebih tertarik pindah ke Brooklyn Nets. Itu terjadi meskipun Rockets sudah menawarinya bayaran yang memecahkan rekor senilai USD50 juta atau sekitar Rp700 miliar per musim.
 
Berdasarkan laporan ESPN, Senin 16 November, Harden menolak perpanjangan kontrak selama dua tahun dan kenaikan nilai sebesar USD103 juta dolar yang sudah melebihi kontraknya sekarang, yakni USD133 juta. 
 
Dia disebutkan lebih tertarik untuk membentuk Big Three di Nets bersama forward Kevin Durant dan guard Kyrie Irving. Meski begitu, sumber ESPN mengatakan belum ada pembicaraan antara Nets dan Rockets tentang kesepakatan transfer Harden.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum santer rumor hengkangnya Harden, pelatih Mike D'Antoni dan manajer umum Daryl Morey meninggalkan Houston Rockets pada musim lalu. D'Antoni berpisah pada September, sedangkan Morey mundur pada Oktober.
 
New York Times melaporkan bahwa Harden ingin Rockets mempekerjakan Tyronn Lue atau John Lucas sebagai pengganti D'Antoni. Masukannya bisa saja berarti karena Harden salah satu pemain penting Rockets
 
Di usianya yang menginjak 31 tahun, Harden sudah delapan kali menjadi pemain All-Star dan tujuh kali menjadi pemain All-NBA. Dia bahkan mampu memimpin raihan poin pada tiga musim terakhir. (ANT)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif