Kawhi Leonard mencetak angka tertinggi dalam kariernya sekaligus membawa Raptors menang atas Jazz (AFP/Tim Bradbury)
Kawhi Leonard mencetak angka tertinggi dalam kariernya sekaligus membawa Raptors menang atas Jazz (AFP/Tim Bradbury)

Leonard Bawa Raptors Terkam Jazz

Olahraga nba
Gregorius Gelino • 02 Januari 2019 17:57
Jakarta: Toronto Raptors sukses menundukkan Utah Jazz di markas sendiri dengan skor 122-116, Rabu (2/1) siang tadi. Bintang Raptors, Kawhi Leonard, mencetak poin tertinggi di pertandingan ini dengan torehan 45 angka yang menjadi raihan tertinggi dalam kariernya.
 
Selain Leonard, Raptors juga mendapat suntikan tenaga dari Pascal Siakam yang mencetak double double 28 poin dan 10 rebound. Norman Powell yang turun dari bangku cadangan juga tak mau ketinggalan dengan lesakkan 14 poin.
 
Di kubu Jazz, Jae Crowder mencetak angka terbanyak dengan raihan 30 poin dari bangku cadangan. Derrick Favors menambahkan 21 poin dan 9 rebound, serta 19 angka dari Donovan Mitchell.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tampil di kandang sendiri, Scotiabank Arena, Raptors tampil agresif sejak kuarter pertama dan memimpin 26-24. Di kuarter kedua, Jazz sempat berbalik unggul setelah mencetak 29 angka dengan skor 51-53.
 
Pada kuarter ketiga, Raptors tampil kesetanan dengan mencetak 44 angka untuk kembali unggul 95-85. Raptors memastikan kemenangan setelah mencetak 27 angka di kuarter keempat.
 
Berkat kemenangan ini, Raptors mantap di posisi kedua sekaligus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Wilayah Timur, Milwaukee Bucks. Sementara Jazz terpaku diperingkat ke-11 Wilayah Barat.
 
Hasil lengkap NBA Rabu, 2 Januari:
Milwaukee Bucks 121-98 Detroit Pistons
Denver Nuggets 115-108 New York Knicks
Sacramento Kings 108-113 Portland Trail Blazers (OT)
LA Clippers 113-119 Philadelphia 76ers
 
Video: Eks Manajer Deltras Vigit Waluyo Menyerahkan Diri
 

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif